Sukses

Jonas Rivanno: Masalah Perbedaan Keyakinan Ini Sangat Berat

Aktor muda Jonas Rivanno Wattimena menuturkan, perbedaan keyakinan antara dia dan sang kekasih, Asmirandah, merupakan rintangan terbesar.

Aktor muda Jonas Rivanno Wattimena menuturkan, perbedaan keyakinan antara dia dan sang kekasih, Asmirandah, merupakan rintangan terbesar dalam alur percintaan mereka. Inilah yang membuat Vanno dan Andah awalnya enggan bercerita tentang rencana pernikahan mereka pada Januari mendatang.

Vanno-Andah terpaksa angkat bicara karena beberapa hari belakangan santer digosipkan kalau keduanya telah menikah pada 17 Oktober lalu.

"(Pernikahan) Itu masalah pribadi kami berdua. Bulan Januari juga tadinya nggak mau cerita. Tapi karena sudah terbuka ya sudah. Nanti kami akan bicara lagi," ungkap Vanno di kediaman Andah di Kota Wisata, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Selasa (29/10/2013) malam.

Tadinya, Vanno tak mau cerita ke publik karena khawatir kalau rencana pernikahan ini akan mengaitkan perbedaan keyakinan antara keduanya. Ia tak mau, masalah sensitif ini diberitakan.

"Memilih keyakinan itu tanggungjawab aku sama yang di Atas, itu terserah aku. Ini masalah pribadi aku, aku nggak akan cerita apapun itu masalah kepercayaan aku dan hati aku. Tanggung jawab sama yang di Atas," tutup Vanno.(Jul/Mer)

Baca juga:
Jonas Rivanno Blak-blakan Soal Pernikahan dengan Asmirandah
Jonas Rivanno: Saya Tidak Pindah Agama
Keluarga Tak Restui Asmirandah-Jonas Rivanno Menikah?
Asmirandah Siapkan Rumah Untuk Calon Anaknya
Cincin di Jari Asmirandah, Cincin Nikah?
Nama Jonas Rivanno Setelah Memeluk Agama Islam
Di Foto Ini Jonas Rivanno Mualaf Sejak 21 Agustus 2013

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini