Sukses

Keluarga Tak Restui Asmirandah-Jonas Rivanno Menikah?

Selain perbedaan keyakinan, ada rintangan lain yang harus dilalui Jonas Rivanno dan Asmirandah, yaitu meminta restu orangtua.

Selain perbedaan keyakinan, ada rintangan lain yang harus dilalui Jonas Rivanno dan Asmirandah, yaitu meminta restu orangtua. Pasalnya, baik Vanno dan Andah, sama-sama sempat mendapat pertentangan dari keluarga mengenai hubungan ini.

Hal itu diutarakan Vanno saat menggelar jumpa pers di Kota Wisata, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Selasa (29/10/2013) malam. "Awalnya ada itu. Tapi kami mau lihat ke depannya, nggak lihat ke belakangnya. Apa yang sudah kami jalani sekarang akan terus dijalani. Pro kontra selalu ada, karena menyatukan dua insan berbeda, selalu ada masalah. Tapi sampai sekarang kami akan jalani itu berdua, syukuri sampai sekarang jalan lancar," cetus Vanno.

Berkat kekuatan cinta, akhirnya sejoli ini berhasil meluluhkan orangtua dan mendapatkan restu. Keluarga pun mendukung Andah-Vanno untuk menikah.

"Kan kami berdua niatnya baik untuk menikah, apapun jadi keputusan kami mereka dukung," tambah Vanno. Rencananya, mereka bakal menikah pada Januari 2014 mendatang. Pengakuan ini sekaligus membantah gosip yang beredar kalau Andah-Vanno telah menikah pada 17 Oktober lalu.

Ditimpali Andah, kabar yang menyebutkan kalau ia dan Vanno telah menikah sudah membuatnya resah. "Keluarga aku sampai bertanya. Yang jelas aku cuma bilang yang mau bahagia kita berdua, kita cuma pengin mempersatukan berdua. Kita sama-sama cocok dan berharap bisa bahagia," tutur Andah sambil menggengam tangan Vanno.(Jul/Mer)

Baca juga:
Jonas Rivanno Blak-blakan Soal Pernikahan dengan Asmirandah
Jonas Rivanno: Saya Tidak Pindah Agama
Jonas Rivanno: Masalah Perbedaan Agama Ini Sangat Berat
Asmirandah Siapkan Rumah Untuk Calon Anaknya
Cincin di Jari Asmirandah, Cincin Nikah?
Nama Jonas Rivanno Setelah Memeluk Agama Islam
Di Foto Ini Jonas Rivanno Mualaf Sejak 21 Agustus 2013

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini