Sukses

Harry Styles dan Louis Tomlinson Sebenarnya Pasangan?

Harry Styles dan Louis Tomlinson dikabarkan pasangan alias penyuka sesama jenis oleh karena foto panas mereka.

Rumor ini memang sudah pernah terdengar, jika Harry Styles dan Louis Tomlinson dikabarkan pasangan alias penyuka sesama jenis. Meski personel One Direction ini sudah menampik bahwa dirinya bukanlah seorang biseksual atau homoseksual [baca: Harry Style Tegaskan Bukan Biseksual], kelakuan Harry dinilai masih membingungkan. Bahkan, ketika melaksanakan Take Me World Tour di Negeri Kanguru belum lama ini, rumor itu kembali diangkat oleh sebuah TV Australia.

Seorang presenter Australia bernama Samantha Armytage membuka sebuah percakapan tentang gambar yang baru-baru ini beredar di dunia maya, gambar yang menunjukkan sosok Louis dan Harry sedang berciuman mesra di sebuah sofa. Keduanya tidak mengenakan sehelai kain pun untuk membungkus tubuh mereka.

Ketika melihat foto tersebut terpampang jelas di depan matanya, pelantun Kiss You tersebut memang seperti kebingungan. Ekspresi wajah dan bahasa tubuhnya langsung berubah seketika. Dengan sedikit gemetar akhirnya Harry menjawab," Itu efek Photoshop. Harusnya ada seseorang lain di sana, seorang perempuan," katanya seperti dikutip Dailymail, Rabu (30/10/2013).

Mendengar teman satu boybandnya ini diterpa isu tak sedap, Liam Payne pun membela, "Ya, itu memang Photoshop. Saat ada seseorang ditengah-tengah, mereka memotong dan menggabungkan gambar yang lain. Itu sudah jelas permainan komputer. Itu rekayasa," tambahnya.

Samantha kemudian menegaskan dengan pertanyaan yang ditujukan kepada Harry dan Louis. "Jadi memang tidak ada apa-apa yang terjadi di antara kalian?" tukasnya.

Harry memang tampak tak senang dengan forum ini, Liam pun menjawab lagi sambil bercanda, "Nah, itu sebenarnya aku dan Niall," celetuknya yang langsung disambut tawa para personel yang lain.

Sebenarnya Harry pernah tertawa ketika banyak orang menduga dirinya adalah seorang biseksual lantaran sempat memadu kasih bersama penyanyi country, Taylor Swift. Namun, Harry memang pernah mencium seorang fans laki-lakinya [baca: Wah, Harry Styles Mencium Laki-laki] dan juga seorang teman laki-laki di sebuah acara televisi [baca: Masih Normal? Harry Styles Justru Mencium Seorang Pria] beberapa waktu lalu.(Ppt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini