Sukses

Suami Pilih Cerai Karena Andi Soraya Matre?

Selain ketidakcocokan, Rudi Sutopo berencana menceraikan Andi Soraya karena sang istri matrealistis.

Ketidakcocokan menjadi alasan Rudi Sutopo menggugat cerai Andi Soraya. Namun, di balik alasan itu, Rudi juga menunjukkan gejala kalau sang istri terlalu menuntut materi alias materialistis.

Indikasi itu tersirat saat Rudi dihubungi wartawan via telepon, Senin (4/11/2013). "Saya berharap dari perceraian ini dia bisa mendapatkan suami yang lebih dari saya. Kaya, ganteng dan jadi idamannya," tutur Rudi.

Masalah dalam rumah tangga Rudi-Andi sudah muncul sejak sepuluh bulan lalu. Dikatakan Rudi, saat itu sang istri mulai pulang larut malam. Alasannya apalagi kalau bukan sibuk syuting.

"Saya tahu sebelum nikah, Aya (sapaan Andi Soraya) sudah jadi artis. Kalau syuting dari pagi sampai sore saya maklum. Tapi kalau dia syuting dari pagi sampai malam, buat apa? Dia kan punya suami, keluarga dan anak," cetus Rudi.

"Ya mungkin saja dia kurang uang buat beli planet, sehingga mesti syuting sampai larut. Saran saya, semoga Aya bisa mendapat pengganti saya yang lebih baik, ganteng dan kaya," tutup Rudi. (fei)

Baca juga: 
Rudi Sutopo: Saya Akan Gugat Cerai Andi Soraya
Ada Steve Emmanuel Dalam Perceraian Andi Soraya
Andi Soraya Digugat Cerai?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.