Sukses

Ada Steve Emmanuel dalam Perceraian Andi Soraya

Steve Emmanuel terseret dalam perceraian Andi Soraya-Rudi Sutopo. Rudi tak terima Aya masih dekat dengan sang mantan.

Rumah tangga Andi Soraya dan Rudi Sutopo tengah berada di ujung tanduk. Rudi merasa tak lagi memiliki kecocokan dengan sang istri. Terlebih ketika Aya, sapaan Andi Soraya, masih berhubungan dekat dengan Steve Immanuel.

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Rudi, Aya sempat hidup bersama Steve layaknya suami istri. Dalam hubungan tanpa ikatan resmi selama bertahun-tahun, Aya melahirkan seorang putra.

Setelah menikah dengan Rudi, Aya pun masih berhubungan baik dengan Steve. Tadinya, Rudi tak mempermasalahkan hal itu. "Saya ini orang yang toleransi sebenarnya. Saya hanya menjaga perasaan Aya dan mantan suaminya," ungkap Rudi saat dihubungi wartawan via telepon, Senin (4/11/2013).

Namun, lama-lama Rudi tak tahan juga. Contohnya, saat merayakan ulangtahun si buah hati baru-baru ini, Aya lebih memilih berkomunikasi dengan Steve ketimbang Rudi.

"Saya nggak masalah, dia berhubungan baik dan ketemu sama mantan suaminya. Toh dia bapak dari anak Aya. Saya selalu mengalah meski banyak hal yang dilakukan tanpa sepengetahuan saya. Termasuk tempat ultah Daren (anak Aya dan Steve)," urai Rudi.

"Saya sendiri, ultah kemarin sendiri nggak ditemani Aya. Saya ini ibarat suami tidak punya istri, saya pergi keluar negeri, packing barang sendiri, pas pulang nggak ada Aya di rumah," tutur Rudi. (fei)

Baca juga: 
Suami Pilih Cerai Karena Andi Soraya Matre?
Rudi Sutopo: Saya Akan Gugat Cerai Andi Soraya
Andi Soraya Digugat Cerai?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini