Sukses

Suami Ayu Ting-Ting Bisnis Minuman Keras?

Apa bisnis Enji, suami Ayu Ting Ting?

Latar belakang suami Ayu Ting-Ting, Henry Baskoro Hendarso, selama ini cukup tertutup. Publik hanya tahu kalau Enji, sapaannya, merupakan putra dari seorang pejabat tinggi di kepolisian. Ada yang menyebut, kalau Enji sebenarnya berbisnis minuman keras.

Profesi Enji ini diuraikan oleh Sela, wanita cantik yang mengaku pernah di dekati Enji. Di masa-masa pedekate, kata Sela, Enji sering bercerita banyak soal bisnis yang sedang ia geluti.

"Sharing bisnis sama dia. Bisnis dia di minuman (wine). Aku juga tawarin bisnis ke dia," ungkap Sela usai tampil di talkshow acara televisi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2013).

Sayang, Sela tak bisa mengurai banyak hal seputar Enji. Soalnya, dua bulan berhubungan dekat, tiba-tiba pria berkepala plontos itu menghilang. Hanya ada foto-foto mesra yang jadi bukti kalau dirinya dan suami Ayu Ting-Ting itu pernah dekat.

"Foto-foto aku yakin masih ada. Kan aku jadikan profile picture di facebook. Nanti aku cari dan aku bagikan ke teman-teman wartawan deh," janji Sela. (Jul)

Baca juga:
Wanita-wanita Cantik Korban Enji Kasihani Nasib Ayu Ting Ting
Masih Ada Puluhan Wanita Korban Suami Ayu Ting Ting?
Sela, Wanita Ketiga yang Mengaku Jadi Korban Suami Ayu Ting Ting
DJ Perempuan Ini Mengaku Sering Dirayu Enji
Dihamili, Anggita Sari: Enji Tak Bertanggung Jawab

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini