Sukses

Wanita-Wanita Cantik 'Korban' Enji Kasihani Nasib Ayu Ting-Ting

Anggita Sari, DJ Anggun Maharani dan Sela merasa iba sekaligus salut dengan ketegaran Ayu Ting-Ting yang pisah ranjang dengan suami.

Anggita Sari, DJ Anggun Maharani dan Shela Nadine merasa iba sekaligus salut dengan ketegaran Ayu Ting-Ting yang pisah ranjang dengan suaminya, Henry Baskoro alias Enji, saat hamil.

Anggita, Anggun dan Shela adalah tiga wanita yang mengaku pernah diperlakukan hampir mirip Ayu Ting Ting oleh Enji.

"Kami iba sekaligus salut sama Ayu. Dia bisa tegar dalam kondisi seperti ini. Makanya aku support Ayu biar dia tegar. Biar dia tau bukan dia saja yang ditinggalin Enji," kata DJ Anggun yang diamini Anggita usai mengisi program televisi di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2013).

Seperti diberitakan sebelumnya, tiga cewek ini mengaku pernah didekati dan berhubungan serius dengan Enji. Bahkan, Anggita pernah hamil dan keguguran janin hasil percintaannya dengan priaa berkepala plontos itu.

"Ini baru bertiga yang muncul. Jangan sampai nanti merembet kayak kasusnya Vicky (mantan tunangan Zaskia Gotik) ya," tandas Anggun. (Jul)

Baca juga:
Percintaan Ayu Ting Ting-Enji Dicomblangi Manager Zaskia Gotik
Suami Ayu Ting Ting Bisnis Minuman Keras
Masih Ada Puluhan Wanita Korban Suami Ayu Ting Ting?
Sela, Wanita Ketiga yang Mengaku Jadi Korban Suami Ayu Ting Ting
DJ Perempuan Ini Mengaku Sering Dirayu Enji
Dihamili, Anggita Sari: Enji Tak Bertanggung Jawab

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.