Sukses

Percintaan Ayu Ting-Ting-Enji Dicomblangi manajer Zaskia Gotik

Perkenalan Ayu Ting Ting dengan Enji ternyata berkat sosok yang satu ini.

Kisruh rumah tangga yang dialami pedangdut muda Ayu Ting-Ting dan sang suami, Henry Baskoro Hendarso atau akrab disapa Enji, mengundang simpati banyak pihak. Salahsatunya oleh Darma, manajer Zaskia Gotik, yang ternyata menjadi mak comblang dalam hubungan Ayu dan Enji.

Dihubungi wartawan via telepon, Senin (11/11/2013) malam, Darma mengiyakan kalau dirinya sosok yang mengenalkan Enji dengan Ayu. "Saya memang dekat dengan Enji, dia seperti adik saya. Sering curhat bareng," kata Darma membuka obrolan.

Darma mengenal Enji sekitar tahun 2008 saat keduanya berada di Palembang, Sumatera Selatan. Persahabatan mereka berlanjut saat Enji kuliah di Bandung sampai menetap di Jakarta. Namanya juga teman nongkrong, ada kalanya mereka berbagi cerita dan keluh kesah, termasuk dalam urusan asmara.

Nah, pada sebuah sesi curhat, Enji menuturkan kalau ia ngin mencari sosok wanita untuk diajak berhubungan serius. "Dia bilang pengin cari cewek yang serius, saat itu Ayu lagi sendiri dan dikenalkan ke Enji, cocok," terang Darma.

Meski jadi perantara agar Ayu dan Enji saling kenal, bukan berarti Darma mempromosikan Enji yang bagus-bagus ke Ayu. Darma tak terlalu ikut campur ketika Enji dan Ayu pedekate.

"Aku selalu bilang kenalan saja dulu.  Nanti mereka kan punya penilaian masing-masing," tandas Darma.

Sayang, imej baik Enji yang melekat di benak Ayu kini mulai luntur. Pasalnya, Ayu merasa dirinya ditalak cerai saat usia pernikahan belum genap satu bulan. (Jul)

Baca juga:
Wanita-wanita Cantik Korban Enji Kasihani Nasib Ayu Ting Ting
Suami Ayu Ting Ting Bisnis Minuman Keras
Masih Ada Puluhan Wanita Korban Suami Ayu Ting Ting?
Sela, Wanita Ketiga yang Mengaku Jadi Korban Suami Ayu Ting Ting
DJ Perempuan Ini Mengaku Sering Dirayu Enji
Dihamili, Anggita Sari: Enji Tak Bertanggung Jawab

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini