Sukses

Shela, Wanita Ketiga Yang Mengaku Jadi Korban Suami Ayu Ting-Ting

Tak hanya Anggita Sari dan DJ Anggun Maharani yang mengaku pernah menjalin hubungan dengan suami Ayu Ting-Ting.

Tak hanya Anggita Sari dan DJ Anggun Maharani yang mengaku pernah menjalin hubungan dengan suami Ayu Ting-Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Muncul lagi wanita cantik bernama Shela Nadine yang juga pernah didekati Enji. Seperti apa kisahnya?

Dituturkan Shela di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2013), perkenalannya dengan Enji terjadi sudah cukup lama. "Kami berhubungan sudah lama, sebelum Enji kenal Anggun. Nggak sampai dua bulan, masih tahap penjajakan," kata Sela.

Saat masa pendekatan itu, lanjut Sela, Enji seringkali menjanjikan hubungan serius. Tapi, saban kali dicecar masalah pernikahan, Enji mengelak sambil bilang kalau dirinya belum siap berumahtangga.

"Karena saat itu kondisinya dia belum mapan. Mungkin baru merintis bisnis. Dia pingin menunjukan ke orangtuanya kalau dia sudah mapan baru mau menikah. Sharing banyak lah," terang Shela Nadine.

"Tapi, setelah dia memberi harapan tiba-tiba dia menghilang. Ya sudah habis itu nggak ada komunikasi lagi," tutup Shela Nadine. (fei)

Baca juga:
Percintaan Ayu Ting Ting-Enji Dicomblangi Manager Zaskia Gotik
Wanita-wanita Cantik Korban Enji Kasihani Nasib Ayu Ting Ting
Suami Ayu Ting Ting Bisnis Minuman Keras
Masih Ada Puluhan Wanita Korban Suami Ayu Ting Ting?
DJ Perempuan Ini Mengaku Sering Dirayu Enji
Dihamili, Anggita Sari: Enji Tak Bertanggung Jawab

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.