Sukses

Keluarga Paul Walker Ajak Fans Bantu Kegiatan Amal

Pihak keluarga Paul Walker meminta fans memberi bantuan untuk yayasan milik sang aktor.

Setelah wafatnya Paul Walker, banyak sekali ucapan belasungkawa dan dukungan yang datang dari para penggemar maupun sesama bintang film. Berdasarkan hal tersebut, maka keluarga sang aktor pun mengucapkan rasa teima kasih sedalam-dalamnya kepada semua pihak.

Tak hanya sampai di situ, bahkan pihak keluarga yang mengucapkan rasa terima kasihnya itu melalui akun Facebook resmi, mengajak para penggemar untuk turut berkontribusi pada peninggalan yang telah diwariskan oleh Paul.

Mereka meminta agar para penggemarnya memberikan sumbangan kepada kegiatan amal yang hendak dilakukan Paul Walker melalui yayasan miliknya, Reach Out Worldwide.

"Keluarga Paul Walker mengapresiasi berbagai curahan rasa cinta dan kemauan baik dari banyak penggemar dan teman-teman. Mereka telah bertanya, sebagai pengganti bunga atau hadiah lainnya, silahkan membantu warisan Paul melalui yayasan Reach Out Worldwide (ROWW)," ketik akun tersebut.

Ditambahkan lagi melalui akun Facebook tersebut bahwa dengan disumbangkannya yayasan milik sang aktor, maka pihak keluarga pun akan bisa terus mengenang masa-masa saat masih bersama Paul.

Paul Walker tewas bersama rekannya saat mereka mengetes mobil Porsche GT berwarna merah. Pemeran Brian O'Connor di Fast & Furious itu sedang berada di kursi penumpang dan langsung terpanggang saat mobil mewah tersebut menabrak tiang listrik dan sebuah pohon.

Saat itu, Paul hendak menghadiri acara penggalangan dana untuk korban badai Haiyan di Filipina bersama Reach Out Worldwide (ROWW) pada 30 November 2013 lalu.(Rul)

Baca Juga:
Paul Walker Berencana Meminang sang Kekasih Tahun Ini?
Paul Walker Sangat Mencintai Putrinya, Meadow Walker
Paul Walker Kendarai Mobil dengan Kecepatan di Atas Rata-rata
Sebelum Meninggal, Paul Walker Mreasa Bahagia
Paul Walker Masih Hidup? Lihat Foto Ini!
Kata-kata Paul Walker Sebelum Tewas
Jasad Paul Walker Ditemukan dalam Kondisi Mengerikan
Ini Kronologi Kecelakaan Mobil Paul Walker Hingga Tewas
Ini Dia Sopir dalam Mobil Nahas Paul Walker
6 Mobil Paul Walker Dalam Fast & Furious
Simak! 5 Film Terbaik Paul Walker
Paul Walker, Hidup dan Mati di Dalam Mobil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.