Sukses

Paul Walker Sudah Lima Kali Langgar Batas Kecepatan Kendaraan

Tahukah Anda ternyata, Paul Walker telah lima kali melanggar batas kecepatan lalu lintas dalam berkendara.

Salah satu faktor yang diduga kuat sebagai penyebab kecelakaan maut mobil yang ditumpangi Paul Walker dan Roger Rodas adalah kecepatan. Porsche Carerra GT yang ditumpanginya melaju kencang dan menabrak pohon dan pembatas jalan sampai akhirnya meledak dan terbakar.

Tetapi tahukah Anda ternyata, aktor yang gemar kebut-kebutan di laga film Fast and Furious tersebut telah lima kali melanggar batas kecepatan lalu lintas dalam berkendara.

Dikutip RadarOnline, Selasa (3/12/2013), selama tiga tahun antara 2005-2008, Paul Walker sudah tercatat melaju di atas batas kecepatan maksimal dalam mengendarai mobil.

Semua surat tilang yang diberikan kepolisian setempat adalah soal pelanggaran kecepatan. Maklum saja, Paul Walker memang suka mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi. Batas maksimum kecepatan di Amerika memang berbeda-beda menurut pembagian daerahnya. Untuk Los Angeles adalah 65 miles per hours (mph). Tetapi yang jelas kecepatan Paul selalu berada di atas batas itu yaitu sekitar 105 km/jam.

Paul juga tercatat pernah tak membawa surat-surat iZin mengemudi dan harus membayar sejumlah denda ke pengadilan setempat. Namun ketika kecelakaan terjadi, Paul memang tak mengendarai sendiri mobil mewah tersebut.

Ia mempercayakan kepada rekan bisnisnya, Roger Rodas, dengan alasan ia belum terbiasa mengemudikan Porsche. Roger diketahui pernah memiliki catatan diri sebagai seorang pembalap. (fei)

Baca Juga:

Paul Walker Berencana Meminang sang Kekasih Tahun Ini?
Paul Walker Sangat Mencintai Putrinya, Meadow Walker
Paul Walker Kendarai Mobil dengan Kecepatan di Atas Rata-rata
Sebelum Meninggal, Paul Walker Mreasa Bahagia
Paul Walker Masih Hidup? Lihat Foto Ini!
Kata-kata Paul Walker Sebelum Tewas
Jasad Paul Walker Ditemukan dalam Kondisi Mengerikan
Ini Kronologi Kecelakaan Mobil Paul Walker Hingga Tewas
Ini Dia Sopir dalam Mobil Nahas Paul Walker
6 Mobil Paul Walker Dalam Fast & Furious
Simak! 5 Film Terbaik Paul Walker
Paul Walker, Hidup dan Mati di Dalam Mobil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.