Sukses

Ini Pesan Vin Diesel Saat di Lokasi Kecelakaan Paul Walker

Datangi lokasi kecelakaan, Vin Diesel berikan pesan kepada fans Paul Walker.

Mendengar berita duka yang menimpa Paul Walker, membuat aktor Vin Diesel tergugah untuk mendatangi langsung lokasi kecelakaan yang telah merenggut nyawa sahabatnya itu.

Seperti yang dilansir dari JustJared, Selasa (3/12/2013), saat mendatangi lokasi kecelakaan Paul Walker di Santa Clarita, California, Amerika Serikat, Vin Diesel sempat memberikan pesan kepada sahabatnya yang telah meninggal tersebut dan juga kepada orang-orang yang hadir malam itu.

Dengan menggunakan pengeras suara dari mobil polisi, ia pun memberikan sedikit pidato kepada para fans Paul yang berkumpul di lokasi kecelakaan naas itu.

"Saya hanya ingin mengatakan kepada kalian semua, jika saudaraku (Paul) ada di sini sekarang, dia akan melihat semua cinta untuknya," ucap Vin seperti dilansir Just Jared.

Aktor yang berusia 46 tahun itu melanjutkan, "Jika dia bisa melihat sendiri bahwa kalian (fans) semua telah menunjukkan untuk rasa cinta kepada saudaraku."

"Pada waktu yang sulit ini keluarganya dapat melihat semua yang ada di sini untuk menunjukkan cinta kalian untuk Paul. Kejadian ini akan tetap bersamaku selamanya," lanjutnya.

Vin Diesel memang merupakan salah satu rekan yang paling dekat dengan Paul. Vin dan Paul serta pemain film 'The Fast and The Furious' sudah bagaikan keluarga karena telah melalui waktu bersama yang cukup lama.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Paul tewas dalam kecelakaan mobil bersama rekannya, Roger Rodas pada Sabtu (30/11/2013) waktu setempat. (Ars)

Baca Juga:
Paul Walker Berencana Meminang sang Kekasih Tahun Ini?
Paul Walker Sangat Mencintai Putrinya, Meadow Walker
Paul Walker Kendarai Mobil dengan Kecepatan di Atas Rata-rata
Sebelum Meninggal, Paul Walker Mreasa Bahagia
Paul Walker Masih Hidup? Lihat Foto Ini!
Kata-kata Paul Walker Sebelum Tewas
Jasad Paul Walker Ditemukan dalam Kondisi Mengerikan
Ini Kronologi Kecelakaan Mobil Paul Walker Hingga Tewas
Ini Dia Sopir dalam Mobil Nahas Paul Walker
6 Mobil Paul Walker Dalam Fast & Furious
Simak! 5 Film Terbaik Paul Walker
Paul Walker, Hidup dan Mati di Dalam Mobil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini