Sukses

Wajah Pucat, Siti Badriah Dilarikan ke Rumah Sakit

Padatnya jadwal manggung Siti Badriah, membuatnya tak punya banyak waktu untuk istirahat.

Padatnya jadwal manggung Siti Badriah, membuatnya tak punya banyak waktu untuk istirahat. Alhasil, selepas mengisi acara di salah satu stasiun tv swasta, di kawasan Kuningan, Jakarta, wajah Sibad --sapaan akrab Siti Badriah-- terlihat pucat. Bahkan, menurut Nagaswara Artis Manajemen (NAM), Indra Jaya Helmy melalui BlackBerry Messenger Sibad hampir saja pingsan.

Melihat kondisi pelantun Berondong Tua yang lemah, membuat manajemen memutuskan untuk membawa Sibad ke rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta.

"Saat ini Siti masih dirawat inap sambil menunggu pemeriksaan sample darahnya. Kemungkinan terkena tipus kata dokter," kata Indra, Selasa (17/12/2013).

Pihak NAM berharap Sibad bisa segera pulih, lantaran pekerjaan Sibad yang masih banyak dan harus dipenuhi hingga akhir tahun nanti.

Dan rencananya, Rabu (18/12/2013), Siti Badriah harus terbang ke Surabaya karena sudah teken kontrak sebagai juri acara D'Academy Indosiar.(Mer)

Baca juga:
Siti Badriah Yakinkan Keluarga Soal Foto Bugil Mirip Dirinya
Orang Tua Percaya Kalau Foto Bugil Itu Bukan Siti Badriah
Foto Bugil Miripnya Beredar, Siti Badriah Di-bully di Twitter
Foto Bugil Mirip Siti Badriah, Ramai di Dunia Maya
Mengapa Siti Badriah Ogah Tanggapi Foto Bugil Mirip Dirinya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini