Sukses

[VIDEO]: Natal Penuh Keceriaan dari SHINee

SHINee menelurkan karya untuk memeriahkan perayaan Natal yang penuh dengan keceriaan. Seperti apa lagunya?

Perayaan Natal hanya tinggal menghitung hari. Ramai-ramai idola hallyu mengeluarkan musik untuk merayakannya. Sebelumnya, EXO sukses dengan karya yang didedikasikan untuk hari yang sakral bertajuk Miracles of December, SHINee pun tak mau kalah dengan boy band yang juga berada di bawah agensi yang sama yaitu SM Entertainment.

SHINee menelurkan karya bertajuk Colorful, Jumat (20/12/2013). Lagu ini menunjukkan kemeriahaan Natal yang dilakukan bersama-sama. Selain itu, keceriaan Natal pun biasanya akan hinggap bagi orang yang merayakannya dengan suka cinta.

Videoklip Colorful pun dibuat SHINee dengan tema kebahagiaan. Videoklip ini menggabungkan semua kegiatan SHINee menjelang perayaan Natal. Salah satunya, Minho dan kawan-kawan secara bersama-sama menghias pohon Natal.

Selain itu, kegiatan SHINee di belakang panggung pun dilakukan, mulai dari pemotretan hingga pembuatan videoklip karya SHINee sebelumnya bertajuk Everybody. SHINee ingin menunjukkan kebersamaan mereka selama ini.

Bahkan, beberapa cuplikan konser mereka pun ditampilkan. Di akhir, SHINee mempersembahkan cake coklat bertuliskan SHINee World dengan angka 5. SHINee melakukan debut 2008 silam. Dengan usia yang ke 5 tahun, membuat SHINee ingin menunjukkan sisi kedewasaanya.(Des)

Baca juga:
SHINee Antusias Ajak Nikmati Konser Natalnya
SHINee, G-Dragon dan PSY Torehkan Prestasi di Billboard

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini