Sukses

Romantis! Adipati Dolken Susul Eva Celia ke Amerika

Tak ingin jauh dari kekasih, Adipati Dolken menyusul Eva Celia ke Los Angeles, Amerika Serikat. Duh, romantisnya...

Cinta tak mengenal jarak. Mungkin itu pula yang terjadi dengan pasangan yang baru mengecap manisnya cinta, Adipati Dolken dan Eva Celia. Tak ingin jauh dari kekasih, Adipati Dolken menyusul Eva Celia ke Los Angeles, Amerika Serikat. Duh, romantisnya...

Di Instagram, tampak foto Eva Celia tengah berdua dengan Adipati Dolken di Mount Hollywood Hiking Trail. Di foto tersebut, Eva Celia mengenakan kaos lengan panjang berwarna cokelat dengan bawahan celana jeans, sementara Adipati Dolken menenakan kaos putih dan celana panjang jeans berwana senada, lengkap dengan topi hijau dan kacamata hitam.

"Lovebirds and some long haired dudes behind them @evacelia @adipati @dikkavega @leobudihardjo," begitu tulis akun tersebut di Instagram pada Kamis (26/12/2013). Lovebirds kalau diterjemahkan berarti sepasang kekasih.

Eva Celia merupakan putri Sophia Latjuba dari pernikahannya dengan musisi Indra Lesmana. Sejak 2008, Eva mengikuti ibunya menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Eva Celia bertemu dengan Adipati Dolken saat keduanya sama-sama membintangi film Adriana yang diproduseri Sophia Latjuba yang kini berganti nama menjadi Sophia Mueller.

Cinta lokasi Adipati dan Eva Celia berlanjut hingga saat ini. Sepertinya mereka ingin memanfaatkan liburan Natal dan tahun baru dengan semakin mengukuhkan cinta keduanya. Eva Celia dan Adipati Dolken benar-benar sepasang kekasih yang tengah di mabok asmara.(Rom)

Baca juga:
Eva Celia Masih Malu-malu Dipacari Adipati Dolken
Bila Berduan, Ini yang Dilakukan Eva Celia dan Adipati Dolken

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini