Sukses

EXO: Terima Kasih Atas Dukungan Kalian yang Sangat Besar!

EXO mengakui jika banyak kenangan yang terjadi selama 2013 sehingga tak akan bisa melupakannya.

Tahun 2013 telah hampir usai. Namun di tahun ini banyak sekali kenangan yang tak terlupakan. Itu yang terlintas di pikiran EXO. Boy band asuhan SM Entertainment itu mengakui 2013 telah dijalani dengan manis.

Bagi EXO, 2013 merupakan tahun yang berkah buat group idol mereka. Bayangkan saja, di tahun ini, EXO banyak menuai penghargaan dan karya mereka yang laris manis.

EXO mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada penggemar yang selama ini mendukungnya. Bagi EXO, semua ini tak akan terwujud tanpa bantuan fans.

"Tahun 2013 adalah momen tak terlupakan bagi kami. EXO kebanjiran cinta dan perhatian yang telah kalian berikan. Akhirnya, kami telah mendapatkan hasil yang terbaik berkat kalian semua," tulis EXO di situs resminya, Jumat (27/12/2013).

Sebagai hadiah kecil, EXO memberikan hadiah kecil kepada penggemarnya berupa foto diri sleuruh personel EXO dari Kris hingga Tao. Tak lupa, mereka juga membubuhkan tanda tangan mereka.



EXO memang meraih popularitas di tahun ini. Single yang dirilis awal dan pertengahan 2013 yaitu Wolf dan Growl merajai tangga lagu ternama, baik di Korea Selatan hingga internasional, termasuk Billboard.

Selain itu, EXO juga diakui sebagai boy band terkemuka di acara musik ternama, termasuk MelOn dan M!Countdown. Bahkan, penghargaan internasional, diantaranya Cina dan Hawaii disabet oleh EXO.(Des)

Baca juga:
Album EXO Berhasil Terjual Satu Juta Copies
EXO Tutup Tahun 2013 dengan Rajai `Billboard`
EXO Cicipi Penghargaan dari Perhelatan Musik di Hawaii
Daebak! EXO Kembali Raih Penghargaan Internasional

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini