Sukses

Taylor Swift Kabulkan Permintaan Terakhir Fansnya

Taylor Swift kabulkan permintaan fansnya yang menderita leukimia dengan menelpon langsung fansnya.

Bertambah satu lagi musisi yang sangat menaruh perhatian terhadap fansnya. Setelah sebelumnya ada Justin Bieber dan Beyonce yang telah membuat bahagia para fansnya lewat kejutan-kejutan yang mereka berikan, kini ada Taylor Swift yang turut melakukan hal yang sama.

Seperti yang dilansir dari Eonline, Sabtu (28/12/2013), Taylor Swift berhasil mengabulkan permintaan terakhir Laney, fansnya yang masih berumur delapan tahun. Laney akhirnya meninggal 25 Desember lalu akibat leukimia.

Lebih lanjut, tepat di ulang tahunnya yang ke-8, 20 Desember, Laney mendapat telepon kejutan dari Taylor Swift, penyanyi yang sangat diidolakannya. Taylor berhasil membuat Laney nyaman berbicara dengannya meski awalnya sempat grogi.

"Laney sangat gugup bicara dengan Taylor yang merupakan selebriti terkenal. Aku sebenarnya khawatir Laney takut bicara, tapi Taylor sangat menakjubkan!" tulis halaman Facebook Laney yang diduga ditulis oleh orangtuanya. "Dia bisa membuat Laney nyaman mengobrol."

"Laney tersenyum senang. Aku tidak tahu bagaimana harus berterima kasih kepada Taylor yang meluangkan sedikit waktunya dari keluarga untuk membuat ulang tahun Laney sangat berkesan," lanjutnya. "Kami akan mengingat kenangan ini selamanya."

Taylor mengetahui berita dukacita tentang Laney dari yayasan Make-A-Wish yang menghubunginya. Sayangnya tepat di hari Natal, Laney harus menghembuskan nafas terakhirnya.

"Hatiku hancur saat ini," tulis halaman Facebook tersebut usai Laney meninggal. "Malaikat kecil kita mendapat sayap pink di surga. Dia menghembuskan nafas terakhir di tempat tidur rumahnya pukul 3.10 dikelilingi keluarga dan para sahabat. Aku sudah sangat merindukannya."

Berbicara dengan Taylor bukanlah satu-satunya keinginan Laney yang terkabul sebelum meninggal. Sabtu (21/12), sekitar 6 - 8 ribu orang berkumpul di luar jendela kamar Laney untuk menyanyikan lagu Natal favoritnya seperti "Frosty the Snowman" dan "Jingle Bells". (Ars)


Baca juga:

Taylor Swift Rayakan Natal dengan Pria Ini!
Ini Dia, Artis Paling Dermawan 2013
Taylor Swift: Pangeran William Ternyata Seorang yang Humoris
Taylor Swift Miliki Hubungan Spesial dengan Ed Sheeran?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini