Sukses

Sakit Hati, Kate Winslet Dikritik Gara-gara Ini

Aktris papan atas Hollywood, Kate Winslet, nampaknya sedang dalam kondisi hati yang kurang baik.

Aktris papan atas Hollywood, Kate Winslet, nampaknya sedang dalam kondisi hati yang kurang baik. Ia sakit hati karena beberapa pihak yang mengkritiknya terkait kehidupan pribadinya.

Dikutip Femalefirst, Sabtu (4/1/2013), pemain film Titanic dan Labor Day itu memang telah menikah dengan tiga orang yang berbeda yaitu Jim Threapleton pada 1998 -2001, Sam Mendes pada 2003-2010 dan Ned Rocknroll pada 2012. Dari ketiga orang yang berbeda itu, wanita 38 tahun tersebut mengandung tiga anak pula.

Menurut Kate, beberapa orang menyebutnya sebagai wanita yang tidak bertanggung jawab karena menikah, hidup, dan memiliki anak dari banyak pria.

Ia sedikit menyayangkan perlakuan orang-orang itu terhadapnya. Baginya tidak ada orang yang seharusnya berhak mencampuri urusan pribadinya atau bahkan menghakiminya seperti sekarang ini karena tidak semua kisah hidup orang sama, hal ini adalah pilihannya.

"Tidak ada yang berhak mengomentari kehidupan Anda seperti pilihan hidup yang Anda ambil atau tidak. Memang sangat mudah membuat anggapan tertentu jika Anda tidak tahu kebenarannya. Hal ini sangat mencengangkan, ternyata masih ada saja orang berpikiran seperti itu," ujarnya kepada Glamour Magazine.

Kate dan Ned memang tengah menimang seorang bayi pada Desember lalu. Hal itu memicu kontroversi di kalangan fans dan hatersnya, tetapi ia tidak pernah menyalahkan siapapun yang memiliki anggapan buruk terhadap dirinya. Kate Winslet justru meminta maaf jika banyak orang yang tidak menyukai hal ini.(Ppt/Mer)

baca:

Sutradara Labor Day: Kate Winslet Aktris Terhebat di Dunia!
Kate Winslet: Saya Yakin Tidak Akan Memiliki Anak Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini