Sukses

Calon Suami Lebih Suka Oki Setiana Bimbing Narapidana

Sepekan lagi, Oki Setiana Dewi akan menikah dengan seorang pengusaha bernama Ory Vitrio. Apakah ada persyaratan dari Ory?

Sepekan lagi, Oki Setiana Dewi akan menikah dengan seorang pengusaha bernama Ory Vitrio. Otomatis, peran Oki bakal bertambah lantaran menjadi istri selain sebagai seorang artis.

Lantas apakah Rio-sapaan akrab Ory-bakal membatasi kegiatan Oki di panggung hiburan? Ternyata, diakui dia, sang calon suami lebih suka dirinya tak syuting.

"Untuk pembatasan alhamdulilah tidak ada walupun beliau (Rio) sebenarnya lebih suka aku mengajar dan memberikan seminar remaja tentang jilbab, dakwah. Bukannya syuting," kata Oki ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (5/1/2014)

Memang, selain sibuk di lokasi syuting, setiap akhir pekan, bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini selalu menyempatkan diri membagi ilmu keagamaan untuk para penghuni Lembaga Pemsyarakatan Wanita Tangerang. Kegiatan Oki itu sudah dilakoninya sejak Oktober 2011. "Tapi kalau tetap syuting sih Bang Rio tidak masalah," ujarnya.

Rio sendiri yakin 100 persen Oki bisa menjadi istri ideal di rumah tangganya kelak meskipun disibukkan dengan jadwal syuting. "Saya sudah mengerti semua mengenai pekerjaan dia (Oki). Alhamdulilah, di mata saya dia sosok yang sempurna untuk saya," ujar Rio tersenyum.

Oki dan Rio akan melangsungkan akad nikah sekaligus resepsinya di Gedung ESQ Menara 165, kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan pada 12 Januari 2014. Sepekan setelah itu, mereka akan menggelar resepsi keduanya di Batam.(Yaz/Feb)

Baca juga:
Jelang Nikah, Oki Setiana Sering Tidur di Mobil
Biar Tenang, Oki Setiana Lakukan Ini Jelang Nikah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini