Sukses

Shinta Bachir Yakin Video Ganti Baju Itu Asli, Ini Buktinya

Shinta Bachir membantah kalau ia mencari sensasi dalam video buka baju dirinya. Shinta menegaskan, video tersebut memang dirinya.

Shinta Bachir sempat dituduh mencari sensasi setelah video ganti baju saat melakukan syuting beredar di dunia maya. Tak semua orang percaya kalau wanita yang bertelanjang dada di video berdurasi 1:24 menit itu adalah Shinta. Apalagi, posisi si wanita membelakangi kamera dan ada pemotongan adengan di tengah-tengah video itu.

Salahseorang yang sangsi ialah pakar telematika Abimanyu Wachjoewidajat. Menurutnya, ada perbedaan ukuran payudara di awal dan akhir video. Ditemui usai mengisi talk show televisi di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2014), Shinta menjelaskan kebenarannya.

"Saya yang kenal badan saya. Keluarga juga tahu kok badan saya seperti apa," kata Shinta. Yang membuat ia yakin kalau wanita di video itu adalah dirinya, ialah adanya tanda lahir berupa tahi lalat. Sayang, wanita kelahiran 7 Februari 1986 ini tak mau memberitahu di mana letak tahi lalat tersebut.

"Apalagi ada tanda tahi lalat. Itu yang bikin saya marah sama pengedarnya, apa sih yang diambil dari saya, apa untungnya," kata Shinta.

Ia tak habis pikir kalau ada tudingan yang menyebut dirinya sengaja mengeluarkan video itu demi popularitas. "Saya juga punya perasaan, nggak mungkin menelanjangi diri saya. Saya nggak cari popularitas atas kejadian ini, nggak ada niat," tukas Shinta. (fei)

Baca juga:

Keanehan Video Ganti Baju Shinta Bachir Menurut Pakar Telematika
Shinta Bachir Syok Video Ganti Bajunya Beredar
Video Ganti Baju Beredar, Shinta Bachir Ogah Lapor Polisi
Cut Tari-Richard Kevin Beli Sebuah Rumah di Bintaro?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.