Sukses

Siti Badriah Makin Semok

Selepas jatuh sakit beberapa minggu lalu, ada yang berubah dengan penampilan Siti Badriah. Pelantun Bara Bere ini terlihat semakin semok.

Selepas jatuh sakit beberapa minggu lalu, ada yang berubah dengan penampilan Siti Badriah. Pelantun Bara Bere ini terlihat semakin semok di setiap penampilannya. Alhasil, untuk menyiasatinya Sibad, begitu ia disapa, kerap memakai pakaian berwarna hitam.

"Pakai hitam biar kelihatan kurus saja. Karena habis dari rumah sakit kan makan terus jadi gemukan," ungkap Siti Badriah ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Meski belum menimbang berat badannya, namun Sibad bersyukur, pasalnya hanya bagian lengannya saja yang tampak gemuk. Sementara perutnya dan bagian tubuh lainnya tetap langsing.

"Sebelum sakit kurus, setelah sakit gemuk lagi. Mungkin karena kerjaannya, tidur terus makan mulu ya, badan sih nggak gemuk, tapi tangan (lengannya) saja sih yang gemuk jadi begini," jelas cewek yang ngehits berkat lagu Berondong Tua tersebut.

Seperti yang diketahui, Sibad sempat dilarikan ke rumah sakit usai mengisi acara di salah satu stasiun teve. Kala itu, Sibad dikabarkan mengalami stres karena maraknya peredaran foto bugil mirip dirinya. Namun, pihak manajemen mengatakan Sibad kelelahan dan sakit tipus. (fei)

Baca juga:

Badan Kurus, Siti Badriah Stres Pikirkan Foto Bugil?
Wajah Pucat, Siti Badriah Dilarikan ke Rumah Sakit
Karena Jengkol dkk, Juwita Bahar Jadi Kegemukan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.