Sukses

Madonna Pamerkan Teman Kencan Barunya

Madonna rupanya memang menyukai pria-pria yang lebih muda sebagai pasangannya.

Madonna rupanya memang menyukai pria-pria yang lebih muda sebagai pasangannya. Tampaknya pengalaman masa lalunya menjalin hubungan dengan Brahim Zaibat tidak memberinya efek jera.

Buktinya baru saja putus cinta dengan penari cadangan selama tur MDNA, Madonna sudah mendapatkan gandengan baru. Dikutip Celebuzz, Rabu (8/1/2014), Madonna terlihat bersama seorang pemuda yang bernama Timor Steffens dalam sebuah pesta perayaan tahun baru belum lama ini di Switzerland.

Madonna kabarnya telah memamerkan Timor kepada teman-temannya selama beberapa waktu lalu. Bahkan ia juga mengajaknya untuk tampil secara eksklusif bersama dengannya.

Timor Steffans adalah seorang penari asal Belanda yang berusia 26 tahun. Kabarnya, ia pernah melamar sebagai penari untuk tur Madonna MDNA pada 2012 namun dinyatakan tidak lolos.

Malam itu, penampilan Madonna dan Timor dianggap sangat serasi dan intim. "Chemistry keduanya, Madonna dan Timor sangat mengagumkan," ujar seorang sumber.

Banyak orang yang membicarakan hubungan keduanya dan bagaimana wanita 55 tahun ini terlihat mesra sangat minum dan bercakap-cakap dengan Timor.

Menurut Madonna, salah satu hal yang membuatnya sangat tertarik dengan pria muda ini adalah karena Timor sangat natural terhadap anak-anak, termasuk Rocco--anak laki-laki dari pernikahannya dengan Guy Ritchie pada 2000.(Ppt/Mer)


baca:

Cewek Ini Penyebab Putusnya Madonna-Brahim Zaibat
Gara-gara Jadwal, Madonna-Brahim Zaibat Putus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini