Sukses

TVXQ Buka-bukaan Jawab Pertanyaan Penggemar

TVXQ buka-bukaan menjawab pertanyaan yang diajukan kepada mereka dengan lugas. Yuk, simak serunya wawancara tersebut!

TVXQ kembali menggebrak dunia musik dengan karya terbaru mereka. Album bertajuk Tense merupakan hadiah terindah dari duo hallyu tersebut untuk penggemarnya menandai 10 tahun eksistensi mereka di dunia musik.

Kini, dalam acara ASK IN A BOX:TVXQ, Changmin dan Yunho akan buka-bukaan. Mereka bakal menjawab pertanyaan yang diajukan kepada mereka dengan lugas.

Semua pertanyaan yang masuk berasal dari penggemar TVXQ di seluruh dunia. Sayangnya, hanya beberapa yang dipilih untuk dijawab oleh Changmin dan Yunho.

Pertanyaan yang masuk mengenai perasaan mereka tentang perayaan ulang tahun yang ke 10. "Tak terasa kami sudah 10 tahun. Rasanya sangat senang. Kami merasa harus terus bekerja keras untuk 10 hingga 20 tahun mendatang," ujar Changmin.

Sementara, Yunho mengatakan jika dirinya harus sedikit lebih bersantai tapi kenyataanya akan sulit. Yunho juga mengakui jika TVXQ bisa menjadi besar karena penggemar.

"Kami akan berusaha menggelar 80 hingga 100 konser hanya untuk kalian. Oleh karena itu, semoga kami bisa tetap sehat agar bisa tampil di hadapan kalian," kata Yunho.

TVXQ juga memberikan jawaban mengenai arti album Tense. Menurut Yunho, Tense merupakan interpretasi dari perasaan TVXQ selama ini kepada penggemarnya.

"Kami memikirkan bagaimana caranya untuk membalas cinta dari penggemar. Jawabannya adalah musik. Jadi, ini merupakan hadiah untuk penggemar," kata Yunho.

TVXQ bahkan membahas mengenai koreografi unik mereka di videoklip Something. TVXQ menggunakan tali di videoklip tersebut. "Saya pikir menggunakan tali akan menarik. Tapi ini cukup sulit. Masalahnya, kami harus bekerja sama dengan penari latar," tambah Yunho.

TVXQ berharap bisa terus membuat sesuatu yang baru apalagi di bidang musik, khususnya di 2014 ini. Selain itu, harapan mereka lainnya adalah bisa bertahan di tahun-tahun selanjutnya sebagai idol.(Des)

Baca juga:
Karya Terbaru TVXQ Dibidik Billboard
EXO Beri Kejutan Pada TVXQ

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.