Sukses

Kata Adik, Ayu Ting Ting Sudah Melahirkan Bayi Perempuan

Kabar Ayu Ting Ting melahirkan memang simpang siur. Meski banyak yang memastikan Ayu sudah melahirkan.

Kabar Ayu Ting Ting melahirkan memang simpang siur. Meski banyak yang memastikan Ayu sudah melahirkan, namun Abdul Rojak, ayah Ayu tetap ngotot kalau putri kesayangannya itu belum melahirkan.

Seorang kerabat yang juga masih tetangga Ayu Ting Ting di Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, memastikan kalau pelantun Alamat Palsu itu sudah melahirkan. "Sudah melahirkan, anaknya perempuan," kata wanita separuh baya yang tak mau disebutkan namanya, saat dihubungi via blackberry messenger (BBM), Senin pagi (13/1/2013).

"Saya belum melihat bayinya. Belum jenguk Ayu. Belum sempat, tapi mau jenguk dalam waktu dekat," ujarnya.

Kalau kepada media, keluarga Ayu Ting Ting sangat rapat menyimpan rahasia ini, tidak kepada tetangga dan kerabat. Bahkan adik Ayu Ting Ting dengan bangganya menyampaikan kabar gembira ini ke teman-teman sekolahnya. "Iya, saya justru tahunya dari cucu saya yang sekelas dengan Syifa, adik Ayu Ting Ting. Syifa yang bilang kalau Ayu sudah melahirkan bayi perempuan," jelas wanita tersebut.

Menurut narasumber tersebut, tak cuma Abdul Rojak yang menyembunyikan keberadaan dan kondisi terkini Ayu Ting Ting, pihak Rumah Sakit (RS) HGA yang disebut-sebut menjadi tempat Ayu melahirkan pun menyimpan rapat-rapat keberadaan Ayu. "Pihak rumah sakit rapat banget ngumpetinnya," jelasnya.

Kemungkinan pihak rumah sakit memang diminta oleh keluarga Abdul Rojak untuk tutup mulut karena tak ingin Ayu Ting Ting bertemu Enji, suaminya. Di masa-masa kehamilan pun Ayu sering mengatakan tak ingin Enji menemui anaknya. Ia meminta Enji tak mengusik lagi dirinya dan keluarga.(Rom)

Baca juga:
Siapa yang Sembunyikan Ayu Ting Ting?
Orang Tua Ngotot Ayu Ting Ting Belum Melahirkan
Ayu Ting Ting Akhirnya Terlihat di Rumah Sakit
Ayu Ting Ting Kubur Ari-ari Bayinya Dekat Rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.