Sukses

Ayu Ting-Ting Akhirnya Terlihat di Rumah Sakit

Akhirnya, keberadaan Ayu Ting Ting sudah diketahui. Ia tengah dirawat di rumah sakit.

Santer tersiar kabar kalau pedangdut Ayu Ting Ting telah melahirkan di RS Hasanah Graha Afiah, Depok, Jawa Barat. Meski sang ayah, Abdul Rojak, membantah kabar itu, namun banyak saksi mata yang melihat keberadaan Ayu di rumah sakit tersebut.

Salahsatunya ialah Aifi Soefandi. Melalui akun twitternya, @afifsoe, ia melihat Ayu yang berada dalam kamar perawatan. Kebetulan, saat itu Afif sedang menjenguk temannya yang sakit dan dirawat di sebelah kamar Ayu.

"Ayu ting ting lahiran di RS.HGA kamarnya sebelahan sama temen gue rame wartawan haha," kicau Afif.

Dihubungi lebih lanjut oleh wartawan, ia membenarkan kicauannya tersebut. "Iya, hari Minggu kemarin lihat Ayu di sebelah kamar teman gue. Gue cuma jenguk teman aja kemarin. Cuma lihat Ayu aja," katanya via Blackberry Masengger.

Hingga saat ini, pihak keluarga belum memberikan keterangan resmi mengenai temuan tersebut. Pihak rumah sakit pun yang awalnya bersedia dimintai keterangan oleh wartawan, akhirnya memilih bungkam.(Jul/Mer)

Baca juga:
Sumpah Serapah Ayu Ting Ting untuk Enji
Cari Ayu Ting Ting, 2 Jam Enji Ubek Rumah Sakit
Humas Rumah Sakit: Ayu Ting Ting Hanya Check-Up, Tidak Melahirkan
Dibilang Melahirkan, Tetangga Jenguk Ayu Ting Ting di Rumah Sakit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini