Sukses

Park Shin Hye Ucapkan Selamat kepada Wooyoung-Park Se Young

Park Shin Hye mengucapkan selamat kepada Park Se Young yang akan menikah dengan Wooyoung `2PM`.

Berita tentang Park Se Young yang akan menikah dengan Wooyoung `2PM` telah sampai ke telingan aktris cantik Park Shin Hye. Namun pernikahan tersebut hanya dilakukan di layar kaca dalam tayangan We Got Married.

Meski tak sungguhan, Park Shin Hye tetap merasa senang dengan kebahagiaan yang dirasakan Park Se Young. Sebagai sesama artis, Park Shin Hye memang cukup dekat dengan Park Se Young.

Melalui akun Twitter miliknya, Park Shin Hye menghaturkan selamat atas pernikahan `virtual` yang bakal dijalani Park Se Young. "Jangan lupa menyaksikan We Got Married! Se Young bakal tampil. Ah, dia (Park Se Young) menikah dan membiarkanku sendirian," tulis Park Shin Hye, dilansir dari KPopstarz, Senin (13/1/2014).

Di sini, Park Se Young dan Wooyoung akan didaulat untuk menjadi kekasih hingga pasangan suami-istri. Park Se Young harus mempersiapkan diri untuk menghadapi pasangan virtualnya yang menjadi idola bagi kaum wanita.

Park Se Young pun kemungkinan besar akan membuat penggemar Wooyoung diliputi kecemburuan menyaksikan kedekatan mereka. Sementara itu, Wooyoung sendiri juga mengaku telah siap lahir dan batin untuk menjalani acara berbasis reality show tersebut. Wooyoung siap membahagiakan Park Se Young.(Des)

Baca juga:
Pasangan Baru yang Akan Disatukan di We Got Married
Wooyoung `2PM` Siap Lahir Batin di We Got Married

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini