Sukses

Madonna dan Pacar Barunya Liburan Bersama di Belanda

Madonna dan pacar barunya Timor Steffens menghabiskan liburan bersama di kampung halaman Timor di Rotterdam, Belanda akhir minggu ini.

Madonna rupanya tak main-main dengan keputusannya berkencan dengan pacar barunya, Timor Steffens. Pria muda yang dikencaninya tak lama setelah putus dari kekasih tiga tahunnya itu, Brahim Zaibat, rupanya telah mencuri hati sang penyanyi legendaris. Keduanya bahkan menghabiskan liburan bersama di kampung halaman Timor di Rotterdam, Belanda akhir minggu ini.

Dikutip dari laman Femalefirst, Selasa (14/1/2014) Madonna dan Timor tinggal di sebuah kapal mewah yang sebelumnya adalah milik penyanyi opera Maria Callas yang kemudian diubah menjadi hotel mewah dan restoran sushi dengan pelayanan eksklusif.

Selain tampil bersama, Madonna dan Timor tak ragu memamerkan kemesraan di depan publik. Meskipun awalnya orang-orang di situ tak mengenalinya, lama-lama mereka menyadari bahw wanita 55 tahun tersebut adalah Madonna.

"Mereka (Madonna dan Timor Steffens) terlihat sangat nyaman dan berpegangan tangan mesra," ujar salah satu pelayan restoran. Pelantun Like Virgin dan Like a Player tersebut juga terlihat berciuman dengan kekasih barunya itu.

Ternyata ibu Timor pun sudah mengetahui hubungan anaknya dengan Madonna. Ia justru sangat menyetujuinya dan mengatakan bahwa liburan mereka itu adalah salah satu rencana yang membuat keduanya lebih intim. Nampaknya Madonna sudah mengantongi izin dari ibu Timor.(rom)

baca:

Madonna Pamerkan Teman Kencan Barunya
Peduli Hak Asasi Manusia, Madonna Gelar Proyek Kesenian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.