Sukses

Rasa Terima Kasih CNBLUE Hanya untuk BOICE

CNBLUE menghaturkan terima kasih kepada penggemarnya selama perjalanan kerier mereka.

Tak terasa waktu cepat sekali bergulir. Band indie pertama asal Korea Selatan CNBLUE telah berusia 4 tahun dalam berkarya dan memberikan kepuasaan kepada penggemarnya.

CNBLUE melakukan debut 19 Agustus 2009 silam. Meski belum berulang tahun, CNBLUE merasa tak ada salahnya menghaturkan terima kasih kepada penggemar di momen awal tahun ini.

Kesuksesan pun kini telah mulai direngkuh Jung Yong Hwa dan kawan-kawan. Hal itu dilihat dari karya mereka yang bolak-balik hingga merajai deretan tangga lagu Korea dan Jepang, bahkan di negara lain.

CNBLUE tak malu mengakui jika di awal kariernya, mereka hanya mususi jalanan yang mencoba peruntungan di depan stasiun di Jepang. Namun kerja kerasa mereka pun akhirnya membuahkan hasil. Kini, CNBLUE diakui sebagai band dan seleb ternama asal negeri ginseng.

CNBLUE pun menghaturkan terima kasihnya kepada BOICE, sebutan penggemar CNBLUE. Menurut CNBLUE, tanpa bantuan dan dukungan BOICE, CNBLUE tak akan pernah merasakan posisi seperti yang sekarang ini.

Melalui video pesan yang dirilis situs resminya, Rabu (15/1/2014), CNBLUE secara tulus mengucapkan rasa terima kasihnya kepada BOICE. CNBLUE akan terus berusaha keras untuk membalas cinta dan dukungan penggemar dengan karya dan penampilan terbaik mereka.

CNBLUE kemungkinan besar akan menelurkan kembali karya mereka di tahn 2014 ini. CNBLUE memang gemar memberikan kejtan kepada penggemarnya. Hal itu terjadi dalam karya CNBLUE sebelumnya. Tanpa pemberitahuan, album Re:BLUE tiba-tiba keluar hanya untuk penggemar.

Baca juga:
CNBLUE, Band Pertama Korea Selatan yang Injakkan Kaki di Amerika
Ketenaran yang Membuai, FT ISLAND dan CNBLUE Alami Stres Berat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.