Sukses

Giliran EXO Dapat Pujian Dari Billboard

EXO kembali mendapatkan pujian dari media ternama dunia Billboard sebagai boy band paling dinanti.

EXO boleh saja baru seumur jagung di dunia hiburan. EXO memang terbentuk 2011 silam oleh agensi ternama di Korea SM Entertainment. Namun popularitas EXO sudah mulai bergaung hingga ke negeri sebrang, termasuk Jepang hingga benua Amerika.

Hal itu dibuktikan dengan pujian yang dilontarkan media musik ternama dunia Billboard. Dalam ulasan yang dituliskan Billboard menyebutkan jika EXO adalah boy band yang paling dinanti.

Laman Billboard menuliskan, Kamis (16/1/2014), EXO termasuk dalam 14 Artists to Watch in 2014 berarti EXO masuk jajaran sebagai 14 Artis yang Wajib Ditonton 2014. EXO bahkan disebut sebagai boy band paling fenomenal.

Billboard tak main-main dalam memberikan pujian kepada EXO. Hal itu karena popularitas EXO yang makin menanjak di daratan Amerika. Lagu EXO bertajuk Growl yang bergenre Hip Hop bahkan menempati posisi ke 3 dalam videoklip KPop yang paling banyak dilihat di Amerika Serikat.

Jika EXO terus bersinar seperti saat ini, tak tertutup kemungkinan Kai dan kawan-kawan juga akan menorehkan namanya di dunia hiburan internasional. EXO diramalkan bahkan menggeser popularitas PSY yang mendunia lewat Gangnam Style.(Des)

Baca juga:
EXO: Terima Kasih Atas Dukungan Kalian yang Sangat Besar!
EXO Tutup Tahun 2013 dengan Rajai `Billboard`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini