Sukses

Trauma Brondong, Elly Sugigi Mau Cari Suami Bule

Elly punya alasan tentang keinginannya menjadikan cowok bule sebagai pasangan hidup.

Tiga kali bercerai dengan cowok ganteng dan punya usia jauh lebih muda (brondong) dianggap cukup menyakitkan bagi Elly Sugigi. Wanita yang namanya kian populer berkat perannya sebagai koordinator penonton bayaran di sejumlah program televisi ini mengatakan tetap akan menikah dan mencari pasangan hidup.

Akan tetapi, Elly yang kini berusia 42 tahun berusaha untuk sadar diri untuk tak mencari cowok brondong yang punya paras tampan seperti dulu untuk dijadikan pasangan hidup. Seperti apa pria yang dicari Elly Sugigi saat ini?

"Mungkin saya cari orang bule kali ya," kata Elly Sugigi sembari tertawa saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2014).

Ely punya alasan tentang keinginannya menjadikan cowok bule sebagai pasangan hidup. "Satu suka sama duitnya, kedua mereka kan biasanya suka orang unik kayak saya. Pokoknya saya minta baik dan bahagia saja deh," harap Elly Sugigi.

Nampaknya sangat mudah bagi Elly untuk bisa kembali memiliki pasangan hidup. Sejak bercerai dari Aldo Rossi, suami ketiganya, Elly Sugigi mengaku banyak didekati para pria.

"Bukannya sombong, semenjak tahu saya cerai banyak yang sms saya. Bilang 'halo cantik, halo sayang'. Saya nggak pernah balas, karena saya tahu itu cuma modus," tutup Elly Sugigi.(Gie/Adt)

Baca juga:
Jadi Istri Kelima, Elly Sugigi Diporoti Suami
Tiga Kali Menikah, Elly Sugigi Tiga Kali Bercerai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.