Sukses

Rating Drama Kim Hyun Joong Melesat Tinggi

Drama yang diperankan Kim Hyun Joong terus melesat mendapatkan rating tinggi di episode perdananya.

Drama yang diperankan Kim Hyun Joong bertajuk Inspiring Generation atau yang biasa disebut Age of Feeling memang disebut-sebut bakal meraih simpati publik. Hal itu terbukti dari rating tinggi yang diraih Age of Feeling di episode pertamanya. Berdasarkan laporan dari Lembaga Rating Nielsen Korea, Jumat (17/1/2014), drama ini berhasil mendapatkan 7,8 persen rating.

Rating yang diraih Age of Feeling ini benar-benar luar biasa mengagumkan. Drama yang diperankan idola hallyu Kim Hyun Joong ini bahkan mengalahkan drama yang telah tayang terlebih dahulu, diantaranya Pretty Boy yang hanya meraih 3,8 persen untuk episode terakhirnya.

Menurut penuturan penonton, publik kagum dengan aksting akor muda Kwak Dongyeon. Meski muncul sebentar di episode pertama, kemampuan akting Kwak Dongyeon telah ada di hati KDrama Lovers, sebutan penggemar Drama Korea.

Selain itu kehadiran Kim Hyun Joong pun juga telah dinanti oleh penggemar dan penonton. Setting dan jalan cerita Age of Feeling juga disebut menjadi daya tarik tersendiri.

Drama ini memang mengambil setting di tahun 1920-an memang membawa penonton seperti memasuki mesin waktu. Lokasi, tata bangunan hingga kostum dalam drama ini dibuat sedemikian rupa sehingga menggambarkan susana dan kondisi di era kala itu.(Des)

Baca juga:
Rekan Kim Hyun Joong di `The Age of Feeling` Terjebak Kebakaran?
Kim Hyun Joong-Im Soo Hyang Habiskan Tahun Baru di Lokasi Syuting
Kim Hyun Joong Tampil Lebih Macho di Drama Terbaru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini