Sukses

Madonna Harus Pakai Kruk untuk Membantunya Berjalan

Madonna harus mengenakan kruk untuk membantunya berjalan. Kaki Madonna cedera setelah menari menggunakan high heels.

Mau tak mau, Madonna harus menerima nasibnya memakai kruk atau alat penyangga kaki selama paling tidak beberapa hari ke depan. Pasalnya penyanyi wanita legendaris ini dikabarkan telah mengalami cedera setelah belum lama ini ia terlihat menghabiskan waktu bersama untuk bermain ski di Gstaad di Switzerland, Rotterdam, Belanda bersama kekasih barunya, Timor Steffens.

Apakah wanita 55 tahun ini bermain ski memakai high heels? Dikutip dari The Nation, Jumat (17/1/2014) cedera Madonna ini didapatnya saat menari di atas panggung mengenakan sepatu bertumit tinggi. Kala itu gerakan tari yang sangat energik menyebabkan kakinya terluka. Namun insiden tersebut memang tidak dijelaskan lebih detail.

"Kakinya (Madonna) lebam karena menari dengan high heels. Saat ini ia memang harus memakai kruk untuk berjalan, semoga saja dalam waktu satu minggu ia akan baik-baik saja," ujar seorang sumber.

Pelantun Like A Virgin tersebut terlihat memakai kruk untuk membantunya berjalan di apartemennya di Upper East Side, Manhattan, New York. Cedera karena menari memakai sepatu bertumit tinggi tak hanya dialami oleh Madonna, penyanyi Kelly Osbourne juga mengalami kejadian serupa. 

Kelly yang saat itu menari memakai celena jins ketat dan high heels, kombinasi yang mematikan untuk bergerak energik di atas panggung. Artis lain yang pernah mengalami kecelakaan seperti itu adalah Sarah Jessica Parker dan Victoria Beckham. (fei)

baca:

Madonna dan Pacar Barunya Liburan Bersama di Belanda
Madonna-Adele Garap Lagu Bareng?
Madonna Pamerkan Teman Kencan Barunya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.