Sukses

Keluarga Whitney Houston Debatkan Pernikahan Sedarah Anaknya

Keluarga Whitney Houston khawatir akan pernikahan sedarah antara Bobbi Kristina Brown dan Nick Gordon.

Keluarga mendiang Whitney Houston sedang dalam peperangan sengit menentang pernikahan yang dianggap sedarah dari anak perempuan Whitney, Bobbi Kristina Brown dengan kakak laki-lakinya Nick Gordon.

Pasalnya selain menentang hubungan pernikahan itu, keluarga besar Houston khawatir jika Nick memanfaatkan kebaikkan mereka.

Dikutip Showbizspy, Senin (20/1/2014) Brown berhak mendapatkan warisan Whitney sebanyak USD 2 Juta atau setara dengan Rp 24 Miliar jika sudah berusia 21 tahun pada Maret mendatang.

Dengan alasan itu pula, keluarga menduga Gordon ingin segera menikahi Brown untuk alasan yang sama. Keluarga juga tak ingin keturunan Whitney tersebut salah mengambil jalan dan menghabiskan uangnya untuk foya-foya. 

"Seluruh keluarga tidak setuju dengan pernikahan itu," ujar seorang sumber kepada National Enquirer.

Meskipun Whitney telah tiada pada 2012 lalu, nenek Brown Cissy Houston beserta paman dan bibinya mencoba memisahkan Brown dari anak angkat tersebut.

Gordon dan Brown sebenarnya tidak terikat sebagai saudara biologis. Mereka hanya dibesarkan bersama ketika si pria berusia 12 tahun. Gordon juga tidak pernah secara resmi dinyatakan sebagi anak adopsi mendiang Whitney Houston.

Namun pria yang tumbuh bersama Brown ini mengaku sangat mencintai wanita itu dan berjanji akan melindunginya sampai kapanpun. (Ppt/Ars)

baca:

Anak Whitney Houston Nikahi Kakak Laki-lakinya?
6 Seleb Hollywood yang Jadi Pecandu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.