Sukses

Kyuhyun dan Seohyun Diramalkan Jadian?

Kyuhyun `Super Junior` dan Seohyun `Girls Generation` diramalkan menjalin kasih sungguhan setelah terlibat di panggung yang sama.

Kyuhyun `Super Junior` dan Seohyun `Girls Generation` tengah menikmati peran barunya sebagai pemain drama. Dua idola asuhan SM Entertainment ini memang terlibat dalam drama musikal bertajuk The Moon that Embraces The Sun yang tengah berlangsung.

Di sini, Kyuhyun dan Seohyun berperan sebagai pasangan. Jalan ceritanya pun cukup menyedihkan, Seohyun menghilang dari Kyuhyun yang telah dijodohkan dengan dirinya. Padahal, Kyuhyun sudah mulai mencintai Seohyun.

Setelah beberapa lama, akhirnya Kyuhyun dan Seohyun kembali bertemu. Keduanya memang ditakdirkan bersama hingga sebuah ciuman pun menjadi salah satu bukti cinta mereka. Kyuhyun mengecup lembut bibir Seohyun. Sementara, Seohyun sendiri terlihat menikmati ciuman tersebut.

Peran Kyuhyun dan Seohyun di atas panggung membuat penonton terlihat ikut terbuai dengan kisah yang mereka tampilkan. Selain itu, chemistry keduanya pun sangat kuat sehingga membuat yang menyaksikan drama ini berharap mereka benar-benar akan menjadi pasangan sungguhan.

Bahkan, panggilan romantis KyuHyun yang merupakan singkatan dari Kyuhyun dan Seohyun pun telah disiapkan. Panggilan ini sempat heboh di dunia maya yang menyebutkan jika KyuHyun akan menjadi pasangan yang manis.

Akankah drama musikal ini sebagai awal dari kisah cinta antara Kyuhyun dan Seohyun? Hanya mereka yang mengetahui lubuk hati mereka sendiri.

Baca juga:
Ciuman Mesra Kyuhyun untuk Seohyun
Seohyun Senang Bisa Tampil Bareng Kyuhyun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini