Sukses

Paul Walker Pria Tangguh yang Tak Pernah Menangis

Tyrese Gibson jadikan Paul Walker sebagai inspirasi kehidupannya karena menurutnya Paul Walker adalah sosok yang tangguh.

Mendiang Paul Walker rupanya dianggap sebagai pria yang tangguh oleh sahabatnya Tyrese Gibson. Teman Paul yang juga sempat berlaga dengannya di Fast and Furious ini menjadikan Paul sebagai inspirasi kehidupannya.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Paul telah meninggal dalam kecelakaan tunggal Porsche pada November 2013. Kecelakaan itu membuat Paul Walker dan rekannya Roger Rodas tewas di St. Clarita, California.

"Kupikir sampai pada akhir hayatnya aku tak pernah melihatnya menangis. Inspirasiku adalah aku tak pernah melihatnya menangis," aku Tyrese dikutip Showbizspy belum lama ini.

Selain itu Tyrese juga menambahkan jika dirinya tidak pernah melihat aktor 40 tahun itu bersedih hati. "Maka saat ajal menjemputnya hari itu, ia sebenarnya tidak ingin orang-orang sedih atau menderita karena kematiannya karena memang begitulah takdir dan jalan yang ditentukan," tukasnya lagi.

Paul telah menjalani sebagian syutingnya di Fast and Furious 7 sebelum kecelakaan maut mengakhiri hidupnya. Namun Tyrese yakin jika Paul tak ingin seri film ini dihentikan karenanya.

"Di balik semua itu ada satu hal lagi yang kuyakini, aku tahu bahwa Paul tak mau teman-temannya putus ada dan menghentikan jalannya franchise ini," tandasnya. (Ppt/Ars) 

baca:

Harta Sebanyak Rp 548 Miliar Milik Paul Walker Direbutkan
Rincian Kematian Paul Walker Terkuak
Vin Diesel Posting Video Masa-masa Indah Bersama Paul Walker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini