Sukses

Akhirnya, Justin Bieber Bebas Dari Tahanan

Justin Bieber mengekpresikan ucapan terima kasih dan bangga memiliki Beliebers yang nampaknya tetap setia.

Justin Bieber mengekpresikan ucapan terima kasih dan bangga memiliki Beliebers yang nampaknya tetap setia meskipun sang artis sedang dirundung duka yang mendalam.

Untungnya, pengadilan Florida hanya memberikan denda sebesar Rp 30 Juta dan Bieber dinyatakan bebas. Bieber juga telah menyewa seorang pengacara, Roy Black untuk membantunya dan mewakilinya berbicara di pengadilan.

Dikutip dari Dailymail, Jumat (24/1/2014), mengetahui putusan hakim yang meringankan dirinya, Bieber tampaknya sangat senang dan ia juga menyalurkan kebahagiaannya ini kepada Beliebers yang menunggunya di luar ruangan sidang dan tahanan siang ini waktu setempat.



Pelantun Beauty and A Beat ini mengenakan jaket hitam berikut kapucong serta kacamata hitam saat menyapa para fans. Ia keluar dari mobil yang rencananya akan membawa mantan kekasih Selena Gomez ini ke California. Pria yang awalnya tenar lewat You Tube tersebut duduk di atas mobilnya dan melambaikan tangannya ke arah paparazi dan penggemarnya yang tak henti-hentinya meneriakkan namanya.

"Bieber, we love you," jerit beberapa wanita.

Sebelumnya, menurut People, Bieber dikabarkan menangis dan tidak bisa menahan raut wajahnya yang sedih saat hakim membacakan putusan tentang dirinya. Tetapi beredar kabar bahwa orangtua Bieber, Pattie Mallette dan Jeremy Bieber terlibat akan kasus ini. Malah, Bieber menuduh sang ibu memberinya obat-obatan terlarang itu.(Ppt/Mer)

baca:

Justin Bieber Menangis di Persidangan
Stres, Selena Gomez Merokok?
Justin Bieber Resmi Ditahan



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.