Sukses

Sempat Ditahan, Justin Bieber Dapat Dukungan Dari Lady Gaga

Justin Bieber tetap mendapat dukungan dari Lady Gaga dan Scooter Braun, sang manajer. Dukungan ini dinyatakan lewat akun Twitter mereka.

Sempat ditahan selama beberapa jam karena berkendara di bawah pengaruh minuman keras dan balapan liar, Justin Bieber tetap mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya.

Seperti yang dilansir dari Eonline, Jumat (24/1/2014), orang-orang terdekat Justin Bieber seperti Scooter Braun sang manajer, dan Lady Gaga tetap memberikan dukungan atas kasus yang tengah menimpa Justin Bieber.

Dukungan Mother Monster kepada Justin Bieber ditunjukkan dengan mengunggah pernyataan lewat akun resmi Twitternya. Gaga menyerukan kepada penggemarnya untuk turut memberikan dukungan kepada Justin Bieber.

"Hai monster, aku tahu semua orang hari ini membahas tentang penangkapan Justin, dan segala macam kata-kata serta penilaian di Internet. Setiap orang berhak atas pendapat mereka sendiri, dan untuk membela diri sendiri, tapi saya pikir kita harus mendukung Beliebers," kicau Gaga di akun resmi Twitternya.

"Mereka layak, sama seperti penggemar lainnya, merasa kuat untuk satu sama lain dan Justin dapat terus berbagi ikatan yang mereka miliki melalui musik. Kita mungkin tidak mengerti segala sesuatu yang selebriti lakukan, karena ada begitu banyak hal yang kita lihat, tapi Justin dan Beliebers yang dilahirkan dengan cara ini juga," sambungnya.

"Mari kita menyebarkan cinta dan kasih sayang kepada Beliebers hari ini. Itulah yang kita semua harapkan," ucapnya.

Serupa dengan Gaga, manajer Bieber, Scooter Braun, juga menuliskan dukungannya kepada mantan kekasih Selena Gomez ini.

"@justinbieber mencintaimu dan saya akan bertindak dengan cara seseorang yang benar-benar peduli. Itu semua saya harus katakan. terima kasih untuk semua orang yang bersangkutan," tulisnya. (Ars)

 
Baca juga:

Justin Bieber Dapat Ultimatum dari Manajemen
Justin Bieber Balapan Pakai Lamborghini Sewaan
Ayah Justin Bieber Juga Terlibat Balapan Liar?
Pasca Penangkapan, Radio Kanada Tolak Putar Lagu Justin Bieber
Tak Jera, Justin Bieber Salahkan Sang Ibu Atas Perilaku Negatif

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.