Sukses

Justin Bieber Balapan Pakai Lamborghini Sewaan

Lamborghini kuning dan Ferrari merah yang dikendarai Justin Bieber dan temannya adalah mobil sewaan.

Justin Bieber baru saja tertangkap di Miami Beach, Florida karena kasus balapan liar dan mengemudi di bawah pengaruh alkohol dan obat-obatan terlarang.

Tapi sebuah fakta terungkap bahwa Lamborghini kuning yang ditumpangi Bieber bukanlah miliknya, melainkan kendaraan sewaan milik rental mobil mewah di Miami.

Dikutip dari laman Eonline, Jumat (24/1/2014), kedua mobil yang dikendarai para pemuda itu, yaitu Lamborghini kuning dan Ferrari merah yang dikendarai teman Bieber adalah mobil sewaan dari Lou La Vie di Miami. Namun sejak tertangkap, mobil-mobil itu sudah dikembalikan ke tempat sewaan itu.

Padahal, ongkos sewa mobil mewah tersebut tidak murah, paling tidak USD 1.500-1.800 setiap harinya atau jika dikurskan ke Rupiah menjadi sekitar Rp 18-21 Juta.

Penyanyi 19 tahun tersebut sempat ditahan di Miami-Dade County Jail pada Kamis (23/1/2014) waktu setempat. Namun ia telah dibebaskan dengan denda sebesar USD 2500. 

Justin Bieber juga dikabarkan menolak untuk ditahan ketika polisi menghentikan mobilnya. Ia berulang kali mengumpat dan mengelak untuk diperiksa. Namun, ketika proses smugshot dan pengambilan sidik jari Justin Bieber mulai melunak, ia bahkan menangis ketika menerima putusan sidang hakim setempat.(Ppt/Rul)

Baca juga:
Justin Bieber Menangis di Persidangan
Stres, Selena Gomez Merokok?
Justin Bieber Resmi Ditahan
Akhirnya, Justin Bieber Bebas Dari Tahanan
Tolak Beri kata Kunci Ponsel, Justin Bieber Hambat Penyelidikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.