Sukses

Pasca Penangkapan, Radio Kanada Tolak Putar Lagu Justin Bieber

Salah stasiun radio di Kanada bersedia memutar kembali lagu Justin Bieber jika ia bersedia menjalani proses rehabilitasi.

Peristiwa penangkapan Justin Bieber oleh pihak kepolisian akibat kelakuannya yang dinilai melawan hukum, membuat salah satu stasiun radio di Kanada berhenti memutar lagu-lagu dari Justin Bieber.

Seperti yang dilansir Aceshowbiz, Jumat (24/1/2014), stasiun radio Hot 89.9 di Ottawa, Kanada, memberitahu pendengar kalau mereka bersedia memutar kembali asalkan Justin mau masuk panti rehabilitasi.

Reputasi Justin Bieber langsung jatuh saat ditangkap polisi akibat menyetir dalam pengaruh alkohol, melawan petugas dan melakukan balapan liar.

Meski akhirnya bebas dengan jaminan, banyak yang berharap Justin bersedia menyembuhkan dirinya dengan menjalani rehabilitasi.

Bahkan radio di Ottawa, Kanada, Hot 89.9, menolak memutar lagu-lagu Justin. Pihak radio mengungkap pada pendengar kalau musik dari penyanyi berusia 19 tahun tersebut hanya akan diputar kembali jika ia bersedia menjalani program rehabilitasi.

Lebih lanjut, menanggapi hal ini, Justin malah menertawakan sejumlah usaha untuk membuatnya dirawat. Namun Justin perlu mempertimbangkan hal itu. Pasalnya beberapa selebriti Hollywood justru mengkritiknya setelah penangkapannya pada Kamis lalu. (Ars)


Baca juga:

Justin Bieber Resmi Ditahan
Justin Bieber Menangis di Persidangan
Akhirnya, Justin Bieber Bebas Dari Tahanan
Tolak Beri kata Kunci Ponsel, Justin Bieber Hambat Penyelidikan
Stres, Selena Gomez Merokok?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini