Sukses

Manajer Justin Bieber Anjurkan untuk Jauhi Selena Gomez

Selena Gomez dianggap sebagai `pengaruh buruk` bagi Bieber terlebih ketika ia menghadapi banyak masalah seperti sekarang ini.

Pihak manajemen Justin Bieber termasuk manajernya sendiri, Scooter Braun, menasehati penyanyi  muda itu untuk berhenti mendekati wanita yang selama ini menjadi kekasihnya, Selena Gomez. Pasalnya menurut pihak manajemen pelantun Never Say Never itu, Selena Gomez adalah `pengaruh buruk` bagi Bieber. Terlebih ketika ia menghadapi banyak masalah seperti sekarang ini.

Dikutip dari RadarOnline, Jumat (26/1/2014) wanita yang juga jebolan bintang Disney itu dinilai selalu memberi harapan-harapan yang mengambang kepada Bieber. Seperti yang sudah pernah terjadi, Bieber dan Selena tidak pernah terlepas dari hubungan putus-nyambung berkali-kali.

"Selalu ada drama konyol di antara keduanya (Justin Bieber-Selena Gomez). Mereka kerap bertengkar dan Selena seperti sering `menggantung` perasaan Bieber. Bieber pasti akan berulah di jalanan setelah mereka bertengkar. Maka, Selena memang bukan pengaruh yang baik untuk Bieber. Mereka seharusnya tidak saling berhubungan lagi," tukas seorang sumber.

Selena kabarnya memang belum menemukan pria lain setelah ia putus dengan Bieber beberapa waktu lalu, kemudian mereka dikabarkan dekat kembali awal tahun ini.

Tetapi Selena juga mengharapkan yang terbaik bagi pria 19 tahun itu, ia menganjurkan Bieber untuk mengikuti kelas terapi guna mengontrol emosinya. Sementara, ibu dan orang-oang terdekat menyarankannya untuk dirawat di panti rehabilitasi, namun Bieber enggan melakukan itu semua.(Ppt)

Baca juga:
Selena Gomez Tak Peduli Kasus Justin Bieber?
Ini Kicauan Perdana Justin Bieber Pasca Ditangkap Polisi
Sempat Ditahan, Justin Bieber Dapat Dukungan Dari Lady Gaga
Justin Bieber Dapat Ultimatum dari Manajemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini