Sukses

Selena Gomez Tak Peduli Kasus Justin Bieber

Selena Gomez tanggapi dingin kasus penangkapan Justin Bieber beberapa waktu lalu. Ia hanya tersenyum saat ditanya tentang Justin Bieber.

Selena Gomez tampaknya tidak peduli akan kasus yang menimpa mantan kekasihnya, Justin Bieber lantaran sempat ditangkap polisi atas tuduhan menyetir dalam kondisi mabuk dan balapan liar.

Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost, Jumat (24/1/2014), Selena Gomez tampak terlihat bersama dengan Demi Lovato seusai makan malam di West Hollywood. Saat dikerumuni wartawan, Selena hanya melemparkan senyum tanpa diiringi sepatah kata pun dan ia bergegas memasuki mobil.

Pelantun Come & Get It ini hanya tersenyum saat wartawan memberondonginya dengan pertanyaan seputar Justin. Ia sempat memberikan tanda tangan kepada beberapa fans sebelum menutup pintu dan menjalankan mobilnya.

Sebelumnya, Selena juga hanya tersenyum ceria saat muncul di daerah sekitar tempat tinggalnya di Tarzana, California. Ia terlihat membeli rokok meski tidak diketahui apakah itu miliknya atau orang lain. (Ars)


Baca juga:

Stres, Selena Gomez Merokok?
Pasca Penangkapan, Radio Kanada Tolak Putar Lagu Justin Bieber
Tolak Beri kata Kunci Ponsel, Justin Bieber Hambat Penyelidikan




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.