Sukses

Lepas Kruk, Madonna Pastikan Tampil di Grammy Awards 2014

Madonna memastikan bahwa dirinya akan tampil di Grammy Awards pada hari ini (26 Januari 2014) di Staples Center, Los Angeles.

Madonna memastikan bahwa dirinya akan tampil di Grammy Awards pada 26 Januari 2014 di Staples Center, Los Angeles. Artis legenda ini akan menjadi pengisi acara seperti Beyonce, Jay Z, Metallica, Katy Perry, Lorde, dan Robin Thicke. Kabarnya The Beatles juga akan membuat ramai panggung Grammy.

Pelantun Material Girl ini berencana mengenakan kostum yang serba hitam. Ia mengunggah foto perlengkapan dan aksesoris yang akan dipakainya untuk memeriahkan acara penghargaan itu seperti baju, sarung tangan, dan juga gitar. Semuanya berwarna hitam.

Ia juga membenarkan bahwa dirinya berniat melepas kruk atau alat penyangga kaki yang ia kenakan beberapa waktu lalu karena insiden kecelakan kecil setelah menari dengan high heels.

"Ini sudah resmi, sekarang aku sedang mencari higheels yang cocok untuk penampilanku di Grammy nanti, aku akan melepas kruk " tulisnya dalam Instagram tak lama setelah mengunggah foto tersebut, dikutip Femalefirst, Minggu  (26/1/2014).

Madonna yang telah memenangkan tujuh kali Grammy Awards setelah penampilannya terakhir di 2006 ini sudah tak sabar menyapa para pengggemarnya.

Lantas apakah malam ini wanita 55 tahun ini akan mengajak serta kekasih barunya Timor Steffens? Ya mungkin saja Madonna akan membawanya di depan banyak orang setelah sempat memamerkannya pada teman-temannya saat liburan bersama di Belanda.(Ppt/Feb)

Baca juga:
Madonna Harus Pakai Kruk untuk Membantunya Berjalan
Madonna-Adele Garap Lagu Bareng?
Madonna dan Pacar Barunya Liburan Bersama di Belanda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini