Sukses

Bruno Mars Buat Lorde Bertekut Lutut di Grammy Awards 2014

Bruno Mars raih Best Pop Vocal Album di Grammy Awards 2014. Dinominasi ini ia berhasil kalahkan Lorde, Robin Thicke dan Justin Timberlake.

Pada ajang musik bergengsi dunia, Grammy Awards 2014, Bruno Mars berhasil membuat Lorde, Robin Thicke, dan Justin Timberlake bertekuk lutut.

Seperti yang dilansir dari Perezhilton, Minggu (26/1/2014), Bruno Mars berhasil meraih Best Pop Vocal Album di Grammy Awards 2014 atas albumnya yang berjudul Unorthodox Jukebox.

Dalam sambutannya, vokalis yang akan menggelar tur bertajuk Moonshine Jungle Tour ini mengaku bahagia bisa membawa pulang piala pada nominasi ini. Lebih lanjut, ia pun mempersembahkan kemenangannya untuk orang-orang yang dicintainya.

"Saya ucapkan terima kepada semua orang yang selama ini mendukung saya, saudara saya dan ayah saya. Dan kemenangan ini saya persembahkan untuk ibu saya di atas sana, aku yakin kamu melihatku. Saya mencintaimu ibu," ucap Bruno yang mengenakan kemeja merah dipadu dengan jas hitam.

Dalam Grammy Awards 2014, selain masuk dalam nominasi Best Pop Vocal Album, Bruno Mars juga masuk ke dalam nominasi Song of the Year dan Record of The Year. (Ars)


Baca juga:

Bertangan Dingin, Pharrell Williams Raih 'Producer Of The Year'
Daft Punk Raih 'Best Pop Duo/Group Performance' Lewat 'Get Lucky'
Menang 'Best Rap/Sung Collaboration', Jay-Z Sebut Nama Blue Ivy
Grammy Awards 2014, Lorde Raih 'Best Pop Solo Performance'
Ini Piala Kedua Lorde di Grammy Awards 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.