Sukses

Adele Taklukkan Coldplay dengan Skyfall di Grammy Awards 2014

Adele berhasil membawa piala Grammy Awards 2014 untuk nominasi Best Song Written For Visual Media dan berhasil mengalahkan Coldplay.

Adele, musisi muda kelahiran London ini tampaknya harus berpuas diri di Grammy Awards tahun ini. Pasalnya, namanya hanya masuk untuk satu nominasi yaitu Best Song Written For Visual Media untuk lagu Skyfall.

Seperti yang dilansir dari Eonline, Minggu (26/1/2014), pada Grammy Awards tahun ini, nama Adele hanya masuk pada nominasi Best Song Written For Visual Media dan pada nominasi tersebut pula ia berhasil membawa pulang piala Grammy Awards 2014.

Pada nominasi ini Adele sukses mengalahkan para pesaingnya seperti lagu Atlas milik Coldplay, Young and Beautiful milik Lana Del Rey dan You've Got Time milik Regina Spektor.

Selain Adele, masih ada musisi lain yang namanya mulai redup di Grammy Awards tahun ini yaitu Rihanna. Nama Rihanna tahun ini hanya tercatat di nominasi Best Urban Contemporary Album untuk albumnya Unapologetic.

Rihanna pun sukses membawa pulang piala di satu nominasi yang didapatkannya. Dalam nominasi tersebut ia sukses mengalahkan beberapa nama musisi berbakat lainnya seperti Mack Wilds dan Tamar Braxton.

Lebih lanjut, pemenang Grammy Awards untuk nominasi Best Song Written For Visual Media dan 'Best Urban Contemporary Album diumumkan dalam acara Pre-Telecast Ceremony Grammy Awards 2014 yang digelar beberapa jam sebelum malam puncak. Baik Rihanna atau pun Adele tak hadir dalam tersebut hingga tak secara langsung menerima penghargaan tersebut. (Ars)


Baca juga:

Ini Piala Kedua Lorde di Grammy Awards 2014
Kolaborasi Nirvana dan Paul McCartney Sukses di Grammys Awards
Bertangan Dingin, Pharrell Williams Raih 'Producer Of The Year'
Daft Punk Raih 'Best Pop Duo/Group Performance' Lewat 'Get Lucky'
3 Wanita Cantik Ini Jadi Pusat Perhatian di Grammy Awards


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini