Sukses

Ini Alasan Farhat Abbas Dekat dengan Maia Estianty

Farhat Abbas sempat berjanji berhenti menghujat Ahmad Dhani jika diminta langsung oleh Maia Estianty. Berikut alasannya.

Ahmad Dhani pernah mempertanyakan mengapa Farhat Abbas sempat menyebut nama mantan istrinya, Maia Estianty dalam kicauannya di Twitter. Kala itu, Farhat berkicau bahwa dirinya berjanji akan berhenti menghujat Dhani jika Maia yang memintanya.

Usai diperiksa terkait kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik terhadap Dhani, Farhat mengungkap jawabannya. Ternyata, selama ini Farhat menjadi pengacara Maia.

"Saya punya latar belakang sebagai kuasa hukum dari Maia," kata Farhat di Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, hari ini Senin (27/1/2014). Farhat memang sempat menjadi pengacara Maia, ketika Maia dan Dhani dalam proses perceraian.

Sebagai kuasa hukum, Farhat merasa harus membela kliennya. Termasuk ketika Dhani mengambil hak asuh ketiga putranya meskipun Pengadilan Agama waktu itu menyatakan Maia yang berhak mengasuh.

"Selama ini saya selalu membalas karena ada teror dan intimidasi dari Dhani sejak dulu. Dulu saya bilang Dhani durhaka sama Maia. Jelas durhaka, hak asuh anak harusnya diserahkan Maia tapi tidak diserahkan (Dhani)," jelas Farhat.

"Akhirnya dia (Dhani) tidak becus (urus anak), sehingga terjadi kecelakaan yang menyebabkan tujuh orang tewas," kata dia lagi. (fei)

Baca juga:
Farhat Abbas Dicecar Penyidik Terkait 17 Kicauan ke Ahmad Dhani
Kasus Fitnah Ahmad Dhani, Farhat Abbas Diperiksa Polisi


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini