Sukses

Februari 2014, Prince Akan Gelar Konser di London

Prince akan gelar tur di London pada Februari 2014. Konser ini dalam rangka untuk mendukung penjualan album barunya PlectrumElectrum.

Prince Rogers Nelson, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Prince, akan tampil kembali dalam sebuah konser musik pada Februari 2014.

Seperti yang dilansir dari BBC baru-baru ini, penyanyi pria 56 tahun ini akan tampil di sejumlah 'lokasi ikonik di dalam dan di sekitar London' setelah tiba di Inggris pada 3 Februari mendatang, menurut sebuah pernyataan yang disampaikan kepada pers.

Pengumuman mengenai konser Prince akan disampaikan dalam sebuah konferensi pers, yang direncanakan akan digelar di flat tempat kediaman milik penyanyi soul Inggris Lianne LaHavas.

Prince menggelar konser ini dalam rangka untuk mendukung penjualan album barunya PlectrumElectrum, yang direkam bersama dengan bandnya yang seluruh personil adalah perempuan 3rdEyeGirl.

Lebih lanjut, Prince terakhir kali tampil bersama band 3rdeyegirl di Live Out Loud Tour di Vancouver, Kanada 2013 lalu. Selama kurun waktu tahun 1978 hingga tahun 2010, Prince telah menghasilkan lebih dari 30 judul album. (Ars)


Baca juga:

The Beatles Reunian Di Grammy Awards 2014
Durasi Dipotong, Vokalis Nine Inch Nails Kesal Usai Grammy Awards
Gaun Paling Buruk di Malam Grammy Awards 2014
Tak Dapat Nominasi, Miley Cyrus Absen di Grammy Awards 2014
Kolaborasi Metallica-Lang Lang Hentak Panggung Grammy Awards 2014


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini