Sukses

Durasi Dipotong, Vokalis Nine Inch Nails Kesal Usai Grammy Awards

Usai penutupan Grammy Awards, Trent Reznor, vokalis Nine Inch Nails (NIN) kecewa karena durasi tampil mereka dibatasi.

Penutupan Grammy Awards 2014 berlangsung meriah dengan persembahan kolaborasi dari para musisi rock seperti Dave Grohl, Lindsey Buckingham ditambah dua band rock lawas Queen Of the Stone Age (QOTSA) dan Nine Inch Nails (NIN).

Seperti yang dilansir dari Metro.co.uk, Senin (27/1/2014), ajang musik dunia yang digelar di Staples Center, Los Angeles ini ternyata menyisakan kekesalan bagi Trent Reznor, vokalis Nine Inch Nails (NIN).

Reznor dikabarkan kesal karena durasi ia tampil bersama dengan teman-temannya sewaktu menutup Grammy Awards dipotong oleh produser acara tersebut.

Hal ini ia nyatakan lewat pernyataan yang diunggahnya pada akun Twitter resminya.

"Ini adalah malam musik yang penting, harus dihargai! F***k you Guys," kicaunya usai manggung.

Kolaborasi para rocker senior itu memang awalnya direncanakan membawakan dua lagu. Namun, ternyata sebelum lagu kedua selesai tiba-tiba credits title sudah lebih dahulu muncul. Hingga penampilan mereka pun mau tak mau terpotong. Hal itulah yang membuat Reznor naik pitam.

Atas protes dari Reznor, pihak penyelenggara pun akhirnya buru-buru mengkonfirmasi. Melalui salah satu petingginya dijelaskan bahwa pemotongan waktu tersebut dilakukan agar acara berjalan sesuai dengan durasi yang ada. (Ars)


Baca juga:

Berikut Daftar Pemenang Grammy Awards 2014
Kolaborasi Rocker Berikut Tutup Grammy Awards 2014
Bruno Mars Buat Lorde Bertekut Lutut di Grammy Awards 2014
Intip Dandanan Unik Artis Hollywood di Grammy Awards 2014
Pria Bertopeng Badut Curi Perhatian di Grammy Awards 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini