Sukses

Kolaborasi Rocker Berikut Tutup Grammy Awards 2014

Usia tak menjadi penghalang bagi musisi rock lawas berikut. Mereka tetap tampil energik menutup Grammy Awards 2014.

Gelaran penghargaan bagi musisi dunia, Grammy Awards 2014 telah sukses diselenggarakan 26 Januari 2014 di Staples Centre, Los Angeles.

Seperti yang dilansir dari Loudwire, Senin (27/1/2014), penghargaan tertinggi untuk musisi dunia ini pun resmi ditutup oleh kolaborasi para musisi rock lawas yang pernah jaya pada eranya.

Musisi rock yang berkolaborasi apik tersebut yaitu Dave Grohl, Lindsey Buckingham ditambah dua band rock lawas Queen Of the Stone Age (QOTSA) dan Nine Inch Nails (NIN).

Usia tak menjadi penghalang bagi para musisi rock ini. Mereka semua masih tetap enerjik membawakan dua lagu yang salah satu di antaranya adalah hits terbaru milik Nine Inch Nails Copy of A.

Dave Grohl, yang kesehariannya menjadi vokalis untuk bandnya Foo Fighters, dalam penutupan Grammy Awards kali ini untuk sementara kembali ke posisi semula sebagai seorang drumer.

Grohl pun terlihat sangat garang di balik set drum miliknya. Sedangkan duet vokalis Trent Reznor dan Josh Homme begitu gahar meski sudah tak muda lagi.

Lebih lanjut, Grammy Awards yang tahun diadakan untuk kali ke 56, memberikan lima piala untuk Daft Punk dan menjadikan mereka sebagai musisi yang paling berjaya tahun ini. Mereka sukses menyapu bersih lima nominasi yang mereka raih. (Ars)


Baca juga:

Adele Taklukkan Coldplay dengan Skyfall di Grammy Awards 2014
Bruno Mars Buat Lorde Bertekut Lutut di Grammy Awards 2014
Ini Piala Kedua Lorde di Grammy Awards 2014
Bertangan Dingin, Pharrell Williams Raih 'Producer Of The Year'
Daft Punk Raih 'Best Pop Duo/Group Performance' Lewat 'Get Lucky'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.