Sukses

Mayat Wanita di Rumah Sakit Polri, Yenny 3 Kucing?

Manajer 3 Kucing mengecek sosok mayat wanita di Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur. Mereka khawatir mayat tersebut Yenny 3 Kucing.

Keberadaan Yenny 3 Kucing hingga saat ini belum diketahui setelah menghilang sejak 25 Januari lalu. Kali ini, manajer 3 Kucing berusaha mengecek sosok mayat perempuan yang ada di Rumah Sakit Polri, Keramat Jati, Jakarta Timur. Kabarnya, ciri-ciri tersebut mirip Yenny.

"Saya dapat berita miring terus nih dari beberapa wartawan. Katanya mayatnya mirip sama Yenny. Saya mau memastikan saja, mau ngecek ke sana," kata salah seorang manajer 3 Kucing, Steve, saat dihubungi via telpon, Rabu (29/1/2014).

Steve akan mendatangi rumah sakit bersama dua personel 3 Kucing lainnya, Cindy dan Devy. "Sore ini saya mau berangkat. Mungkin sekitar pukul 16 saya sampai di rumah sakit," sambung Steve.

Steve sendiri berharap mayat wanita tersebut bukan Yenny. "Amit-amit ya Mas, jangan sampai itu Yenny. Tapi kami kan berusaha memastikan saja," ujar Steve.

Sementara itu, kabar Yenny 3 Kucing diculik banyak yang meragukan. Kabarnya, berita ini sengaja dihembuskan untuk membuat sensasi. Ada lagi yang bilang, kasus Yenny hanyalah masalah rumah tangga.

"Mudah-mudahan nanti sore ada kabar soal ini. Kalau ada kabar, saya bertanggungjawab atas semua berita ini," kata Steve.

Namun, dari informasi yang didapat dari tim Liputan6.com, mayat wanita yang dimaksud sepertinya memang bukan Yenny 3 Kucing. Dari data yang didapat tim forensik, mayat wanita tersebut bernama Febby Lorita.(Fei)

Baca juga:
Yenny 3 Kucing Diculik Trio Macan?
Yenny 3 Kucing Diculik, Hanya Settingan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini