Sukses

Farhat Dicerai Nia Daniati, Dewi Perssik: Itu Musibah dari Allah

Pedangdut Dewi Perssik ikut mengomentari perceraian antara Nia Daniati dan Farhat Abbas.

Pedangdut Dewi Perssik ikut mengomentari perceraian antara Nia Daniati dan Farhat Abbas. Menurut Depe --sapaan Dewi Perssik--, perceraian ini ibarat musibah dari Allah untuk Farhat.

"Kalau buat Farhat, itu bukan ujian dari Allah, tapi musibah dari Allah. Ya saya sih ikut prihatin, semoga masalahnya bisa cepat selesai. Suatu permasalahan yang terjadi di diri kita kan merupakan bahan introspeksi diri," kata Depe di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (29/1/2014).

Depe memang lebih pro kepada Nia. Selain sesama wanita yang pernah mengalami perceraian, Depe juga bersahabat dengan Nia. Inilah yang membuat Depe bersimpati.

"Bunda Nia kan sahabat saya, sebenarnya farhat juga, cuma mulutnya saja yang nggak ce-es sama saya, agak begitulah ya," timpal Depe.

Depe juga merasakan, mulut Farhat selama ini sudah kelewat batas dalam mengomentari sesuatu. Ia berharap, Farhat tidak 'comel' kepadanya.

"Ya selama dia tidak mengusik pribadi, saya juga tidak akan mengusik pribadinya dia. Kalau saya dibilang janda berkali-kali, kalau dihitung dia sudah jadi duda berkali-kali," tukas Depe.(Mer)

Baca juga:
Farhat Abbas Tak Menampik Punya Wanita Lain
Farhat Abbas Tak Terima Disebut Suka Membenturkan Kepala Istri
Nia Daniati Punya Banyak Alasan Ceraikan Farhat Abbas
Farhat Abbas: Saya Terima Perceraian dengan Lapang Dada
Farhat Abbas Digugat Cerai Nia Daniati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.